Jateng
Rabu, 17 Mei 2017 - 03:50 WIB

LIGA 3 : Tak Bayar Tiket, Penonton PSD Demak Jadi Sorotan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penonton Liga 3 Zona Jateng antara PSD Demak dan Persekap Kabupaten Pekalongan di Stadion Pancasila, Rabu (10/5/2017), memanjat dinding stadion dan tak bersedia membayar tiket masuk. (Facebook.com-Afifuddin)

Liga 3 yang dijalani PSD Demak dinodai ulah sebagian penonton yang tak bersedia membeli tiket.

Semarangpos.com, DEMAK – Penonton pertandingan Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng) antara PSD Demak dan Persekap Kabupaten Pekalongan di Stadion Pancasila, Jl. Sultan Hadiwijaya, Katonsari, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Rabu (10/5/2017) sore, menjadi sorotan khalayak dunia maya (netizen).

Advertisement

Pasalnya, ada sebagian penonton yang memanjat dinding stadion tanpa membayar tiket demi menonton laga PSD Demak melawan Persekap Kabupaten Pekalongan. Hal itu kali pertama dikabarkan pengguna akun Facebook Afifuddin di dinding grup Facebook Warga Demak.

Afifuddin menyayangkan tindakan sebagian penonton yang tak bersedia membayar tiket masuk tersebut. “Dari ujung tembok sampai ujung tembok pada nangkring cari gratisan buat nonton PSD. Gk isin Karo cah cilik Kwi sing tuku tiket?” tulis pengguna akun Facebook Afifuddin pada keterangan foto yang ia unggah.

Kiriman itu lantas mendapatkan respons netizen yang kebanyakan menghujat sebagian penonton tersebut. “Ketoromen wong pahit padahal tiket iku go nambah anggaran PSD,” papar pengguna akun Facebook Satria Paningit.

Advertisement

Padahal, harga tiket masuk ke Stadion Pancasil dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Zona Jateng itu, menurut netizen, tak terlalu mahal. Mereka memaparkan harga tiket masuk ke Stadion Pnacasila dalam pertandingan itu hanya Rp10.000, “Miris. Padahal tiket karo rokoke iseh larang rokoke,” tulis pengguna akun Facebook Muntoha Ihsan.

Sementara itu, sejumlah netizen berharap para penonton yang hendak mendukung PSD Demak dalam melakoni laga demi laga di Stadion Pancasila untuk meningkatkan kesadaran dalam membayar tiket. Dengan membayar tiket, menurut mereka, PSD Demak akan mendapatkan pemasukan dana dan diharapkan dapat merenovasi stadion yang mereka anggap sudah usang.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 3 Zona Jateng tersebut, PSD Demak ditundukkan Persekap Kabupaten Pekalongan dengan skor 1-3 di kandang. Dengan hasil tersebut, PSD Demak dipastikan tak dapat melaju ke babak enam besar meski masih ada dua pertandingan tersisa. Dalam enam laga yang telah dilakoni, PSD Demak hanya meraih tiga poin dari tiga kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 3 PSD Demak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif