Sport
Rabu, 17 Mei 2017 - 13:39 WIB

COPPA ITALIA : Prediksi Skor Final Juventus Vs Lazio

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus vs Lazio (JIBI/REUTERS/Giorgio Perottino)

Coppa Italia menyajikan duel Juventus vs Lazio di babak final.

Solopos.com, ROMA – Juventus dan Lazio akan berebut trofi Coppa Italia musim ini. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Olimpico, Kamis (18/5/2017) dini hari WIB.

Advertisement

Coppa Italia merupakan salah satu ajang yang akan menjadi target Juve demi meraih treble winner di musim ini. Selain Coppa Italia, Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu juga masih berkesempatan meraih trofi di ajang Liga Italia dan Liga Champions.

Di Liga Italia, Juve masih memuncaki klasemen dan berpeluang memastikan gelar juara pada akhir pekan nanti. Sementara di Liga Champions, Juve menembus babak final dan akan menghadapi juara bertahan Real Madrid di Cardiff, 3 Juni 2017 mendatang.

Sementara bagi Lazio, trofi Coppa Italia akan menyelamatkan musim mereka. Sejauh ini, Lazio sudah mengamankan satu tiket di Liga Europa, kasta kedua turnamen antarklub Benua Eropa. Mereka menempati posisi keempat klasemen Liga Italia.

Advertisement

Jelang laga final ini, kedua tim tak memiliki bekal yang bagus. Juve baru saj adihajar AS Roma dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan kemarin. Sementara Lazio juga kalah saat bertandang ke markas Fiorentina.

Juve dipastikan tak bisa memainkan Marco Pjaca, Daniele Rigani, Sami Khedira karena cedera. Sementara Miralem Pjanic harus absen karena akumulasi kartu. Di kubu Lazio, Fredrico Marchetti menjadi satu-satunya pemain yang absen karena cedera.

Laman Who Scored menjagokan Juventus di laga final Coppa Italia ini. Tim polesan Massimiliano Allegri itu diprediksi menang dengan skor 2-0.

Advertisement

Perkiraan susunan pemain:

Juventus: Buffon, Sandro, Chiellini, Bonucci, Barzagli, Lemina, Marchisio, Alves, Mandzukic, Dybala, Higuain

Lazio: Strakosha, Basta, Vrij, Hoedt, Radu, Lulic, Biglia, Milinkovic, Keita, Anderson, Immobile

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif