Soloraya
Rabu, 17 Mei 2017 - 11:45 WIB

Begini Aksi Polisi Militer dan Warga Sragen Melawan Vandalisme

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Polisi militer bersama warga bergotong-toyong mengecat dan menutup tulisan vandalisme di halte angkutan umum di Kampung Beloran, Sragen Kulon, Sragen, Rabu (17/5/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

 Polisi militer dan warga bahu-membahu melawan vandalisme.

Solopos.com, SRAGEN — Gabungan polisi militer dan warga beraksi menutup coretan vandalisme di halte angkutan umum Beloran, Sragen Kulon, Sragen, Rabu (17/5/2017). Aksi sosial itu sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Polisi Militer.

Advertisement

Aksi itu melibatkan sembilan personel polisi militer yang dipimpin Komandan Subdenpom IV/Sragen, Kapten (CPM) Yohanes Sigit R. Mereka menutup tulisan vandalisme itu dengan cat minyak warna biru sesuai dengan warna dasar fasilitas umum itu. Aksi itu dibantu warga sekitar dan personel Dinas Perhubungan (Dishub) Sragen.

“Aksi ini kami lakukan secara spontanitas karena melihat kondisi fasilitas publik yang kotor dengan coretan cat semprot warna putih. Coretan itu menganggu pemandangan sehingga kami berinisiatif untuk menutup tulisan vandalisme itu,” kata Sigit saat ditemui

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif