Entertainment
Rabu, 17 Mei 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Makin Parah, Manu Justru Dipulangkan dari RS

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manu dalam serial drama Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv mengisahkan penyakit leukemia yang diderita Manu semakin parah namun keluarga justru memutuskan untuk merawatnya di rumah.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi episode 428 yang ditayangkan di stasiun televisi Antv, Rabu (17/5/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dibuka dengan Jagdish yang tiba di rumah dari rumah sakit di Jaipur.

Advertisement

Jagdish akhirnya mengaku bahwa ia ke Jaipur untuk mengobati Manu yang terkena leukemia alias kanker darah. Sebelumnya, dokter menyatakan bahwa Manu hanya dapat bertahan hidup dalam enam bulan ke depan.

Seluruh anggota keluarga Singh pun bersedih mengetahui kabar bahwa Manu terkena kanker darah. Nenek Jagdish, Kalyani, menangis dan sempat tak percaya Manu yang masih kecil harus menderita penyakit leukimia yang mematikan itu.

Advertisement

Seluruh anggota keluarga Singh pun bersedih mengetahui kabar bahwa Manu terkena kanker darah. Nenek Jagdish, Kalyani, menangis dan sempat tak percaya Manu yang masih kecil harus menderita penyakit leukimia yang mematikan itu.

Sementara di Udaipur, Anandhi mengajak Sanchi dalam sebuah pertemuan dengan para wanita.Tak disangka, Sanchi yang baru kali pertama menggikuti pertemuan justru melontarkan ide yang sangat cemerlang.

Salah seorang peserta lantas melaporkan kepada Anandhi bahwa ada wanita di Udaipur yang telah diusir mertuanya. Anandhi dan Sanchi lantas mendatangi rumah wanita yang dimaksud demi membantu menyelesaikan masalah.

Advertisement

Ibu Jagdish, Sumitra, memintanya untuk lebih mempercayai kekuatan dewa yang akan menyelamatkan Manu dari penyakit mematikan itu. Bibi Jagdish, Gehna, juga berusaha menguatkan hati Gangga.

Bergeser lagi ke Udaipur, Anandhi dan Sanchi bertemu dengan wanita bernama Avanti yang mengaku telah disiksa dan diusir mertuanya. Anandhi lantas berusaha menyelesaikan masalah yang menimpa Avanti. Setelah itu, Anandhi dan Sanchi pulang ke rumah.

Sanchi lantas memuji tindakan Anandhi yang ia anggap begitu bijaksana dalam menyikapi setiap masalah. Sanchi juga meyatakan tekah bergabung dengan lembaga yang dipimpin Anandhi. Semua orang pun bahagia mengetahui perkembangan sikap Sanchi yang makin membaik.

Advertisement

Anandhi kemudian menelepon Kalyani untuk menanyakan sebuah resep masakan. Bukan resep masakan yang ia dapat, Anandhi justru mendapatkan kabar duka mengenai Manu yang terkena kanker darah. Anandhi pun terkejut bukan kepalang dan sempat tak percaya mendengar kabar tersebut.

Beralih ke Jaitsar, Jagdish berpamitan kepada semua orang untuk membawa Manu kembali menjalani perawatan di rumah sakit di Jaipur. Namun Kalyani melarang Jagdish ke Udaipur dan menyatakan Manu akan dirawat di rumah sakit milik keluarga Singh di Jaitsar. Kalyani meminta Bhairon dan Vasant untuk menyiapkan dokter spesialis, obat-obatan, sekaligus peralatan medis canggih demi kesembuhan Manu.

Gangga yang terus bersedih justru dibentak Jagdish. Keheningan di antara keduanya setelah bentakan yang diberikan Jagdish pecah saat Gangga mendapatkan telepon dari Anandhi yang berusaha memberikan motivasi kepadanya. Anandhi meminta Gangga untuk tabah dalam menjalani cobaan hidup. Setelah telepon berakhir, Jagdish meminta maaf kepada Gangga karena telah membentaknya.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 428 dilanjutkan di Udaipur saat Anandhi mendatangi rumah mertua Avanti untuk meminta pertanggungjawaban karena penyiksaan terhadap Avanti. Setelah perdebatan panjang yang tak ada ujungnya, Anandhi memilih untuk menempuh jalur hukum. Sanchi lantas memutuskan untuk meminta Vivek menjadi pengacara Avanti jika harus menempuh jalur hukum.

Di Jaitsar, Jagdish memberi kabar buruk kepada keluarganya bahwa keadaan Manu makin memburuk. Jagdish mengungkapkan obat-obatan yang diberikan kepada Manu tak berpengaruh sama sekali. Kalyani yang seakan pasrah memutuskan untuk membawa pulang Manu dari rumah sakit.

Sementara di penjara di Udaipur, Saurav dijenguk keluarganya. Ibu Saurav, Suman, mengungkapkan kesedihannya karena harus berpisah dengan kedua putranya. Suman mengungkapkan bahwa Vivek telah meninggalkan setelah ia usir karena dianggap telah menjebloskan adiknya sendiri ke dalam penjara.

Saat itu juga, Saurav datang dan bertemu dengan keluarganya. Namun kedatangan Saurav ke penjara ternyata bukan untuk menemui keluarganya, melainkan untuk mengurus sebuah dokumen.

Kembali lagi ke Jaitsar, Manu yang dibawa pulang dari rumah sakit mendapatkan sambutan meriah dari Gehna dan Nandhu. Rumah keluarga Singh dipenuhi dekorasi balon dan mainan demi menghibur Manu. Lantas bagaimana Manu akan sembuh jika keluarga malah membawanya pulang? Nantikan kelanjutannya dalam sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangops.com)

KLIK DI SINI untuk Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif