Sport
Selasa, 16 Mei 2017 - 18:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Mau James Rodriguez? Siapkan Rp1 Triliun!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - James Rodriguez (REUTERS/Andrea Comas)

Transfer pemain diwarnai dengan Real Madrid yang memasang harga tinggi untuk James Rodriguez.

Solopos.com, Madrid – James Rodriguez terus diisukan bakal meninggalkan Real Madrid akhir musim ini. Mengenai hal itu, Madrid disebut sudah siap kehilangan James, namun akan memasang harga tinggi untuk si pemain.

Advertisement

Rumor James akan hengkang dari Madrid bertambah kencang saat tim tersebut mengalahkan Sevilla dengan skor 4-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Di laga tersebut yang merupakan laga kandang terakhir Madrid di musim ini, James disebut telah mengucapkan selamat tinggal untuk publik Santiago Bernabeu.

Media Spanyol, Marca, kemudian mengabarkan Madrid tak akan lagi bisa mencegah James untuk pergi. Ya, James memang santer diisukan hengkang sejak Zinedine Zidane menjadi pelatih Los Blancos. Pasalnya, pemain asal Kolombia itu memiliki menit bermain yang sedikit saat Madrid ditangani Zidane.

Di musim ini, James hanya dimainkan sebanyak 20 kali dari 32 penampilannya di seluruh kompetisi. Kendati demikian, dia tetap memberikan kontribusi yang signifikan. Dalam periode itu, James mampu membuat 11 gol dan 13 assist.

Advertisement

Madrid sendiri tahu James adalah pemain kelas atas. Oleh karena itu, Los Blancos akan memasang harga tinggi untuk pemain 25 tahun tersebut. Tak tanggung-tanggung, Marca menyebut Madrid akan membanderol pemain 25 tahun tersebut dengan harga 75 juta euro atau setara dengan Rp1,097 triliun.

Sejauh ini, Manchester United disebut-sebut menjadi klub yang paling meminati James. MU pun disebut bakal lebih gencar lagi mendekati James karena mereka gagal bersaing di Liga Inggris musim ini. Terlebih, pada musim panas nanti Setan Merah akan mendapat sokongan dana yang banyak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif