Entertainment
Selasa, 16 Mei 2017 - 17:10 WIB

Privasi BTS Terus Diserang, Big Hit Entertainment Rilis Pernyataan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bangtan Boys (Soompi)

Big Hit Entertainment meminta penggemar BTS menahan diri.

Solopos.com, SOLO – Big Hit Entertainment mengeluarkan peringatan kepada fans BTS (Bangtan Sonyeondan/Bangtan Boys). Peringatan ini menyusul rencana kehadiran BTS di Billboard Music Awards 2017.

Advertisement

Dilansir Koreaboo, Selasa (16/5/2017), agensi di bawah kendali Bang Si Hyuk itu meminta A.R.M.Y -sebutan penggemar BTS- tetap menghargai privasi para personel BTS. Pernyataan tersebut di-posting melalui halaman Twitter dan Facebook resmi mereka dengan empat bahasa yakni Korea, Inggris, Tiongkok, dan Jepang.

Big Hit Entertainment menerima informasi para A.R.M.Y berusaha mendapatkan informasi keberadaan BTS secara ilegal serta informasi penerbangan mereka. Big Hit sangat khawatir karena penggemar terus menerus menyerang privasi para anggota kendati anggota staf dan keamanan sudah berulang kali memberikan peringatan.

Agensi menjelaskan penggemar melakukan tindakan tak bertanggung jawab dengan pengambil gambar secara diam-diam. Hal ini bahkan membuat para personel BTS berada di bawah tekanan mental dan fisik.

Advertisement

Big Hit meminta para penggemar menahan diri untuk tidak terus menerus menguntit BTS apalagi menyerang privasi di pesawat maupun bandara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif