Entertainment
Selasa, 16 Mei 2017 - 23:00 WIB

Pose Seksi Aura Kasih Bikin Merem Melek

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto seksi Aura Kasih (Instagram @fdphotography90)

Pose seksi Aura Kasih dalam sebuah foto hasil pemotretan yang diunggah di Instagram bikin warganet merem melek.

Solopos.com, SOLO — Selama terjun di dunia hiburan Tanah Air, Aura Kasih tak hanya dikenal sebagai penyanyi. Ia juga kerap membintangi film layar lebar dan menjadi model. Wajah cantik dan tubuh seksi juga membuatnya kerap diminta menjalani berbagai pemotretan.

Advertisement

Image seksi yang kadung melekat pada dirinya membuat Aura tak canggung berpose di depan kamera. Beberapa waktu lalu, ia diketahui sempat menjalani pemotretan untuk majalah pria dewasa. Kini, ia kembali menunjukkan kemampuannya berpose di depan kamera mengenakan jumpsuit karya Diana Putri.

Tak lupa, Aura membagikan hasil foto dalam sesi pemotretan itu kepada warganet melalui akun Instagram pribadinya, @aurakasih. Ia terlihat sangat memesona mengenakan jumpsuit ketat berwarna krem dengan kombinasi warna emas, hitam, dan perak.

“I love fashion you @aurakasih photo by Fandy @fdphotography90 @fdphotographyofficial styled by @bellyverzon makeup @arie_khayz gown @dianamputri accessories @leciel.design #celebritybeautypotrait #fdcelebritybeautypotrait #fdphotographystudio,” tulis Aura pada keterangan foto yang diunggah, Senin (15/5/2017).

Advertisement

Pada foto itu, Aura memperlihatkan dirinya dari samping. Pose tersebut membuat bagian punggungnya terekspos dengan jelas. Namun, ia justru menonaktifkan kolom komentar pada unggahan tersebut.

Kendati demikian, warganet tak kehilangan akal. Mereka mengomentari hasil pemotretan Aura yang diunggah di akun Instagram si fotografer, @fdphotography90.

“Badannya bagus banget, keren banget kak, bikin iri. Sampe merem melek aku,” tulis @ndra14.
“Duuuhhh Aura Kasih cantiknya, mirip artis Filipina. Keren banget, badannya juga bagus,” puji @astyadha0290.
“Kok di IG sendiri malah komentarnya dikunci mbak? Males baca komen nyinyir ya mbak? Tapi itu badan bagus banget loh, caranya gimana mbak biar bisa seksi kayak gitu?” tanya @syngun.

Advertisement

Meski mendapat banyak pujian, tak sedikit pula yang memberi komentar miring tentang foto tersebut. Ada yang menuding hasil foto itu terlalu banyak diedit sehingga hasilnya malah terlihat aneh.

“Aura Kasih udah cantik ditambah makeup makin cantik. Tapi sayang ini Photoshop-nya terlalu over. Gak jelek sih, tapi malah jadi keliatan bukan Aura Kasih,” kritik @pangilajanana.
“Overdosis ini ngeditnya. Harusnya gak perlu sampe kayak gitu. Malah jadi gak alami wajahnya, lihat mana ada hidung lancip banget kayak gitu,” sambung @hiinaruchan.
“Kayaknya terlalu maksa ngeditnya. Masak iya kepala sama badan jadi kayak pisah gitu,” sambung @rddwi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif