Jateng
Selasa, 16 Mei 2017 - 06:50 WIB

PILKADA 2018 : Golkar Blora Bulat Wisnu Suhardhono Maju Pilgub Jateng

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengurus DPD Partai Golkar Blora berfoto bersama dengan Ketua DPD Golkar Jateng Wisnu Suhardono, Minggu (14/5/2017). (Istimewa/Golkar Jateng)

Pilkada 2018 di Provinsi Jateng telah memunculkan sejumlah nama.

Semarangpos.com, BLORA – DPD Partai Golkar Kabupaten Blora secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Ketua DPD Jateng Wisnu Suhardono untuk maju dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Jateng 2018.

Advertisement

Deklarasi itu dilaksanakan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Blora bersama 16 Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Blora, 10 organisasi kemasyarakatan (ormas), serta organisasi sayap partai di Kopendik Banjarejo, Kabupaten Blora, Minggu (14/5/2017).

Wisnu yang hadir dalam acara deklarasi itu mengaku senang telah mendapatkan banyak dukungan untuk maju dalam Pilkada Jateng 2018. “Banyaknya dukungan tentunya membuat saya senang, tapi saya akan salat istikharah dulu dan rembukan bersama keluarga,” ujar Wisnu siaran pers DPD Golkar Jateng yang dikirimkan kepada Semarangpos.com, Senin (15/5/2017).

Ketua DPD Golkar Kabupaten Blora, Siswanto, mengaku bangga ada kader dari Golkar yang maju dalam Pilkada Jateng 2018. “Ada kebanggaan jika kader sendiri yang diusung maju Pilgub,” terang Siswanto

Advertisement

Masih dikutip dari siaran pers DPD Golkar Jateng, dukungan kepada Wisnu untuk maju dalam Pilkada 2018 itu sebelumnya juga telah disampaikan kader-kader Golkar dari 35 kabupaten/kota di Jateng.

Deklarasi DPD Golkar Blora yang menjagokan Wisnu sebagai calon gubernur dalam Pilkada Jateng 2018 itu juga dihadiri 300 kader dari 16 kecamatan di Blora.

Seusai menghadiri acara deklarasi DPD Golkar Blora yang menjagokan dirinya sebagai calon gubernur pada Pilkada Jateng 2018 mendatang, Wisnu berkunjung ke Kampung Samin di Desa Klopoduwur, Kecamatan Banjarejo. Dalam kunjungan itu, Wisnu menyatakan adat istiadat Samin harus dilestarikan.

Advertisement

“Adat istiadat Samin harus diuri-uri. Kejujuran, kerja keras, dan tanggung jawab adalah salah satu ajaran Samin. Kami salut dengan warga sini,” ungkap Wisnu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif