Entertainment
Selasa, 16 Mei 2017 - 19:10 WIB

Pakai Gaun "Bekas" Puteri Indonesia, Ayu Ting Ting Diejek

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Kevin Liliana mengenakan baju yang sama (Instagram)

Ayu Ting Ting diejek warganet gara-gara memakai gaun yang pernah dipakai Puteri Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Berbagai hal yang dilakukan biduan dangdut Ayu Ting Ting selalu mengundang komentar. Penampilan sampai perbuatannya tak penah lepas dari mata warganet.

Advertisement

Kali ini, pelantun Sambalado itu kembali mendapat cibiran gara-gara busana yang dipakainya dalam sebuah acara, seperti dipamerkan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, @ayutingting92.

Dalam foto itu, Ayu tampak mengenakan gaun koleksi terbaru Ivan Gunawan bertajuk Dragonfly berwarna hitam dan putih. Sekilas memang tidak ada yang salah dalam penampilannya. Sebab, gaun itu terlihat sangat indah dan elegan. Sayangnya, ia tetap saja menuai cibiran warganet.

In @ivan_gunawan for panasonic last nite. Love the dress,” tulis Ayu pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (16/5/2017).

Advertisement

Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting)

Bukan karena gaun yang jelek. Warganet menilai gaun tersebut tidak pantas dipakai oleh Ayu, karena sebelumnya telah dipakai oleh Kevin Liliana, Puteri Indonesia Lingkungan 2017, dalam sebuah sesi pemotretan.

Sebaliknya, warganet menilai gaun yang cantik itu tidak cocok dipakai Ayu. Tak ayal, berbagai komentar negatif membanjir pada foto yang baru beberapa jam diunggah itu.

Advertisement

“Baju bekas Puteri Indonesia dipake Ayu jadi gimana gitu. Gak cocok, malah gaunnya jadi biasa aja. Padahal aslinya gaunnya cantik, tapi gara-gara yang make jd yah yah,” tulis @anitabela.

Gapaham ya, kenapa kalau ada satu baju dipake dua orang yang salah satunya Ayu pasti hasilnya gini. Orang lain pakai baju itu keliatan cocok dan pas sama bentuk badan. Kalau sama Ayu gak pernah keliatan bentuk bajunya. Kayak asal nempel aja gt, kasian,” imbuh @videlita.

Bener ya kata Ivan Gunawan, baju itu ada nyawanya. Kalau nyawa orangnya nyatu sama baju bakal keliatan bagus. Tapi kalo gak, ya begini hasilnya, hahaha. Princess prestasi kok mau disalip sama princess sensasi, ya lewat,” lanjut @lagril. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif