Jateng
Selasa, 16 Mei 2017 - 04:50 WIB

KISAH UNIK : Bikin Ulah di Pengajian Grobogan, Pria Ini Panen Cibiran

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pria membuat ulah dalam acara pengajian di Desa Manggarmas, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan, Jateng. (Facebvook.com-Yuni Rusmini)

Kisah unik datang dari seorang pemuda yang membuat ulah di acara pengajian di Grobogan.

Semarangops.com, PURWODADI – Kisah unik dan mengejutkan terjadi di sebuah acara pengajian di Desa Manggarmas, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan yang lantas ramai dibicarakan publik pengguna Internet (netizen) di media sosial Facebook. Kisah tersebut menjadi viral setelah beredar video yang menunjukkan pengajian tersebut sempat terhenti karena ulah seorang pria.

Advertisement

Video tersebut kali pertama diunggah di media sosial Facebook oleh pengguna akun Yuni Rusmini di dinding pribadinya, Selasa (9/5/2017). Dari video tersebut terlihat seorang pria menaiki panggung saat pembicara sedang memaparkan sebuah materi. Bukan hanya itu saja, yang membuat para peserta pengajian dan pembiacara terkejut adalah tingkah pria itu yang menginnjak meja di hadapan si pembicara.

Sayang, pengguna akun Yuni Rusmini tak memaparkan waktu berlangsungnya kisah unik dan mengejutkan tersebut. Namun dalam video itu terlihat spanduk yang menunjukkan bahwa acara tersebut digelar dalam rangka menyambut Ramadan.

Tak pelak tingkah pria yang menginjak meja di depan pembicara dalam acara pengajian di salah satu desa di Grobogan itu memancing cibiran dari netizen. Mereka menganggap tindakan pria tersebut sangat tak terpuji, terlebih tindakan konyol itu ia lakukan dalam sebuah acara pengajian. “Sing jelas ono iblis atau setan di otaknya. Jadi panas dengar dan lihat nasehat serta orang ngaji. Itu pasti,” ungkap pengguna akun Facebook Yuni Rusmini.

Advertisement

“Iblis itu menjelma manusia. Nauzublillahhimindhalik,” tulis pengguna akun Facebook Rindu Menanti.

“Itu setan berkedok manusia akhlaknya udah bejat karena anak jaman sekarang suka minum minuman keras bergaul yang negatif ya gituu dahhh mukanya aja penuh muka setan g punya sopan santun,” papar pengguna akun Facebook Wasis Wahyudi.

Sementara itu, sebagian netizen lainnya justru menganggap pihak penyelenggara pengajian itu tak sigap dalam mengamankan acara. Mereka menganggap panitia penyelenggara telah lengah sehingga acara tersebut dapat dimasuki pria yang melakukan tindakan konyol tersebut.

Advertisement

Meski dibanjir cibiran dari netizen, pengguna akun Facebook meminta Hati Ini Merana yang mengaku sebagai warga Desa Manggarmas meminta netizen tak lagi melontarkan cibiran. Ia mengungkapkan bahwa pria yang telah membuat ulah di acara pengajian tersebut memang mengalami gangguan jiwa. “Kui wong gedeng mass. Asli wong gedeng. Ora perkoro mabuk atau mendem,” jelas pengguna akun Facebook Hati Ini Merana.

Berdasarkan pantauan Semarangpos.com, hingga Kamis (11/5/2017), kiriman video yang memuat kisah unik sekaligus mengejutkan itu telah dibanjiri ratusan komentar dan likes. Selain itu, video tersebut telah dibagikan tak kurang dari seribu kali.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif