Jateng
Selasa, 16 Mei 2017 - 23:50 WIB

INFRASTUKTUR DEMAK : Bantah Proyek Pasar Mranggen Mangkrak, Ganjar Kucurkan Dana Rp6 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur Ganjar mengunjungi pasar modern di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jateng yang belum selesai pembangunannya. (Facebook.com-Ganjar Pranowo)

Infrastruktur berupa pasar modern di Mranggen, Demak segera dilanjutkan kembali pembangunannya setelah mendapatkan kucuran dana dari Pemprov Jateng.

Semarangpos.com, DEMAK – Pembangunan infrastruktur berupa pasar modern di Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng) yang kerap dituding sebagai proyek mangkrak dibantah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Bantahan itu disampaikan Gubernur Ganjar melalui akun media sosialnya, Senin (15/5/2017).

Advertisement

“Banyak masyarakat menilai proyek ini mangkrak, namun sebenarnya ini masih proses lelang untuk tahap pembangunan selanjutnya,” tulis orang nomor wahid di Jateng itu di akun media sosialnya, baik di Facebook, Instagram, maupun Twitter. Dalam bantahannya itu, sang gubernur juga mengunggah foto kunjungannya ke Demak demi meninjau kondisi infrastruktur yang belum selesai dibangun tersebut.

Selain membantah bahwa proyek pasar modern di Mranggen tersebut magkrak, suami dari Siti Atikoh itu juga mengungkapkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng telah mengucurkan dana senilai Rp6 miliar demi melanjutkan pembangunan pasar. “Keuangan Pemerintah Provinsi Jateng sudah mengucurkan dana Rp 6 miliar di sini,” lanjut sang gubernur.

Gubernur Ganjar menyatakan pembangunan pasar modern di Mranggen itu segera dilanjutkan dalam waktu dekat. “Setelah ini langsung ‘gaspol’ membangun pasar yang modern di Mranggen Kabupaten Demak,” pungkas Ganjar.

Advertisement

Kabar pembangunan infrastruktur berupa pasar modern di Mranggen, Demak yang segera dilanjutkan itu mendapatkan respons positif dari khalayak pengguna Internet (netizen). Netizen juga memuji kinerja Gubernur Ganjar dalam menangani proyek infrastruktur di Demak tersebut.

Nek geburnurre ora modun lgsg nek lapangan kx pembangunane di olor olorr kyok koloorr, mranggen garap kyok ngunu awet kae cma dadi pandangan mangkrak [Jika gubernur tak turun langsung pembangunannya molor, Pasar Mranggen itu sudah lama dianggap sebagai proyek mangkrak],” tulis pengguna akun Facebook Lintang Demak.

Netizen berharap pembangunan infrastruktur berupa pasar modern di Mranggen, Demak itu cepat selesai. Harapan itu mereka ungkapkan karena mereka menganggap pasar modern di Mranggen itu dapat mendongkrak perekonomian warga sekitar jika sudah selesai pembangunannya dan sudah difungsikan kelak. 

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif