Selasa, 16 Mei 2017 - 18:10 WIB

GQ HOTEL JOGJA : Mozaik Ramadhan selama Bulan Suci

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menu promo di GQ Hotel Yogyakarta selama Ramadan. (Ist)

Hidangan jajanan pasar yang disajikan sudah dapat dinikmati sepuasnya

Harianjogja.com, JOGJA—Mengisi bulan suci Ramadan 1438 H, GQ Hotel Jogja menggelar beragam menu kuliner yang terkemas dalam Mozaik Ramadhan.

Advertisement

Nama Mozaik Ramadhan dipilih karena ada berbagai macam paket, mulai dari Buka Puasa Package, Bedug Takjil, Bingkisan Raya, Lebaran Cake dan Syawalan Package. Selain itu, Dahar Kembul dan Teppanyaki Kids Cooking Class juga ikut menyambut keberkahan di bulan suci nantinya.

Bedug Takjil merupakan sajian jajanan pasar yang dapat dinikmati setiap harinya, menjelang buka puasa. Paket ini dapat dinikmati di Coffee Shop. Hanya dengan Rp25.000 nett/pax, hidangan jajanan pasar yang disajikan sudah dapat dinikmati sepuasnya.

Selain itu, dapat juga berkumpul bersama keluarga maupun rekan untuk berbuka puasa bersama di Coffee Shop. Ajak sebanyak-banyaknya minimal 30 orang, sudah bisa mendapatkan menu spesial Buka Puasa Package dengan dibanderol harga Rp65.000 nett/pax.

Advertisement

“Harga relatif murah dan terjangkau, cita rasa yang khas dan pas di mulut, membuat paket ini layak untuk digemari oleh masyarakat,” ungkap Public Relations GQ Hotel Jogja, Vina Mutiara, dalam rilisnya kepada Harian Jogja, Selasa (16/5/2017).

Dahar Kembul juga dapat menjadi pilihan dan referensi berbuka dengan empat paket pilihan yang dihidangkan memanjang di atas daun pisang. Berbagai lauk, sambal, kerupuk, minuman, dan nasi, dapat dipesan juga selama Ramadan. Hanya Rp60.000 nett/pax untuk 10 orang, paket ini sudah dapat dinikmati hangat bersama dengan keluarga maupun rekan.

Khusus untuk anak-anak sekolah dasar, sambil menunggu berbuka puasa, dapat berlatih memasak di atas meja Teppan dengan chef andal di Nagoya Japanese Restaurant. Harga bersahabat, hanya Rp120.000 nett/pax saja, untuk satu grup yang terdiri dari 8-10 orang, sudah pandai dan jago memasak di atas meja Teppan, dari pukul 10.00-16.00 WIB, dari Senin-Jumat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : GQ Hotel Jogja Ramadan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif