Entertainment
Selasa, 16 Mei 2017 - 17:45 WIB

Gigi Cover Lagu Dangdut Rhoma Irama di Album Religi Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acara launching album religi terbaru Gigi (Instagram @gigibandofficial)

Gigi cover lagu dangdut Rhoma Irama di album religi yang baru dirilis.

Solopos.com, SOLO – Bulan Ramadan tinggal menghitung hari. Menyambut Bulan Suci umat muslim, grup musik Gigi merilis album religi terbaru bertajuk Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai, Senin (15/5/2017), di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Advertisement

Kabar tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram resmi Gigi, @gigibandofficial. Dalam acara itu, Armand Maulana dan personel Gigi lainnya kompak memamerkan kaset album tersebut. Tak lupa, mereka menyuguhkan penampilan terbaik untuk menghibur penggemar yang datang.

Launching album terbaru dari kami Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai di KFC Kemang, Jakarta,” tulis @gigibandofficial pada keterangan foto.

Album terbaru itu istimewa lantaran menjadi ajang reuni para mantan personel Gigi. Selain itu, di album tersebut, Gigi menyisipkan lagu spesial dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama, bertajuk Adu Domba. Lagu tersebut dipilih karena dianggap cocok dengan tema album dan kondisi masyarakat Indonesia saat ini.

Advertisement

Lagu Adu Domba itu biasanya dinyanyikan Rhoma dengan irama dangdut klasik. Namun, kali ini Gigi mengubah aransemen musiknya agar tampil beda. Mereka membuat lagu yang telah melegenda itu menjadi segar dengan sentuhan musik pop.

Meski albumnya baru dirilis, ternyata lagu Adu Domba itu telah lebih dahulu dipublikasikan. Rekaman lagu tersebut telah dirilis di Youtube sejak April 2017. Sampai saat ini, video tersebut telah ditonton lebih dari 23.000 kali. Video lagu tersebut mendapat respons positif dari warganet. Mereka memuji Gigi yang membuat lagu tersebut terasa lebih segar.

“Inilah aransemen berkualitas. Lagu Adu Domba dibangkitkan kembali karena melihat kondisi Indonesia saat ini. Semoga di Indonesia tidak menjadi korban adu domba, the best Gigi,” tulis Anton StrafKita.

Advertisement

“Keren lagunya pak haji Rhoma di-cover Gigi. Biasanya denger dangdut sekarang jadi pop, hahah. Sukses terus buat Gigi,” sambung Emhaadi.

“Asli ini keren banget apalagi lagunya dari pak haji Rhoma. Gigi emang the best kalo ngover, sampai saat ini lagu Perdamaian the best cover ever pokoknya sukses terus,”Yusef AD. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif