Entertainment
Selasa, 16 Mei 2017 - 16:45 WIB

Didi Mahardika Ajak Vanessa Angel Bulan Madu?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Didi Mahardika dikabarkan mengajak Vanessa Angel bulan madu setelah menikah siri.

Solopos.com, SOLO – Sampai saat ini, kelanjutan hubungan asmara Vanessa Angel dan Didi Mahardika masih menjadi misteri. Meski tidak diketahui dengan pasti kapan pernikahan mereka berlangsung, baik Vanessa maupun Didi justru semakin berani mengumbar kemesraan di media sosial.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Vanessa memamerkan kebersamaannya dengan Rachmawati Soekarnoputri. Menariknya, ia memanggil Rachma dengan sebutan ibu mertua. Sebelumnya, Didi juga membuat heboh karena diketahui memanggil Vanessa dengan sebutan istri. Hal itu membuat keduanya dituding telah menikah siri.

Isu nikah siri itu kian ramai diperbincangkan seusai Didi mengunggah foto Vanessa di akun Instagram miliknya, @mahadhika_soekarno, Kamis (11/5/2017). Dalam foto itu, ia menulis caption seolah menandakan jika keduanya tengah berbulan madu.

Advertisement

Isu nikah siri itu kian ramai diperbincangkan seusai Didi mengunggah foto Vanessa di akun Instagram miliknya, @mahadhika_soekarno, Kamis (11/5/2017). Dalam foto itu, ia menulis caption seolah menandakan jika keduanya tengah berbulan madu.

Me and my wife goes to honey #bismillah #happiness yeeeeeay,” tulis Didi pada keterangan foto.

Kabar Didi Mahardika mengajak Vanessa Angel bulan madu (Instagram @mahardhika_soekarno)

Advertisement

Udah nikah emang? Kok manggilnya begitu? Kalau sudah kenapa juga pake acara rahasia segala. Jangan2 ada apa2nya,” tulis @lolyylolipop penasaran.

“Ini sudah menikah apa belum sih? Nikah siri ya? Terserahlah ya, lihat saja bakal bertahan berapa lama kira2,sambung @tiniiii_tmmh.

Meski tengah berbahagia, belakangan ini Vanessa justru kerap berseteru dengan mantan istri Didi Mahardika, Jane Shalimar. Vanessa beberapa kali menyindir Jane di media sosial.

Advertisement

Sindiran itu dilontarkan melalui story yang diunggah Vanessa di akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial. Dalam unggahan itu, ia menyebut seseorang yang iri melihat kebahagiaan orang lain tandanya kurang

“Hai berjumpa dengan mbakku sayang bahas yang baper-baper. Sejatinya orang yang baper itu adalah yang kurang joget dan kurang kasih sayang. Mending kayak kita gini, punya pasangan, bahagia, hidupnya enak,” tutur Vanessa pada video yang di-repost @makrumpita, Minggu (14/5/2017).

Capture video Instagram story Vanessa Angel (Instagram @makrumpita)

Advertisement

Meski tidak menyebut nama Jane secara langsung, warganet yakin cibiran itu dialamatkan kepada Jane. Sebab, selama ini Vanessa menganggap Jane belum ikhlas dan iri melihat hubungannya dengan Didi. Sayangnya, tindakan itu justru membuatnya menuai cibiran .

“Kayaknya yang kurang piknik itu si Vanessa. Kelihatan banget bahagianya palsu. Mana ada orang bahagia berisik banget, nyinyir selalu ngajak temen. Gk pantes banget jadi bagian keluarga pahlawan,” cibir @windadewa.

“Vanessa berlebihan banget. Ati2 ntr ujung2nya dibuang sama si gentong,” sambung @akuadalahhhh.

“Ini kok nyinyir banget sih perempuan. Ntr dihempas manja baru tau rasa, nangis 7hr7mlm,” lanjut @phenie.i. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif