Teknologi
Selasa, 16 Mei 2017 - 23:10 WIB

Deretan Teknologi Aneh yang Pernah Dibikin

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hampette (Business Insider)

Ada empat teknologi unik yang pernah dibuat manusia.

Solopos.com, SOLO – Kemajuan teknologi berkembang pesat untuk memudahkan berbagai aktivitas manusia. Namun, ternyata ada beberapa alat yang diciptakan dengan desain yang aneh.

Advertisement

Setidaknya ada empat teknologi unik yang pernah diciptakan sebagaimana dilansir Okezone dari Bussines Insider, Selasa (16/5/2017):

Hover Bike
Ini merupakan sepeda sekaligus hoverboard yang diciptakan salah satu produk yang sama. Berat sepeda ini tidak lebih dari 10 pounds. Sepeda sekaligus Hover Board ini akan diluncurkan pada Mei.

Lunch Bad
Might Stash Pack merupakan sebuah tas makan siang yang bisa mencerna ulang. Tas ini besar dan mudah dibersihkan. Tas tersebut akan mengembang saat diisi makanan di dalamnya.

Advertisement

Rolkaz Hemp Skateboards
Skateboard ini sepenuhnya dibuat dari rami dan resin nabati. Di mana skateboard ini bisa menyelamatkan bumi dengan material yang dipilihnya.

Hampette
Anda tidak perlu khawatir jika kehilangan pakaian dalam maupun kaus kaki saat dicuci. Sebab, Hampette bisa membantu Anda dengan memberikan solusinya. Jika sudah siap mencuci, Anda bisa mengeluarkan tas tersebut dan memasukkannya ke mesin cuci.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif