Jateng
Selasa, 16 Mei 2017 - 09:00 WIB

ANANDHI ANTV : Gawat! Manu Terkena Kanker Darah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manu dalam serial Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv episode 427 mengisahkan Manu yang terkena penyakit leukemia alias kanker darah.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi yang ditayangkan di stasiun televisi Antv telah mencapai episode 427, Selasa (16/5/2017). Pada epsiode sebelumnya, drama yang memiliki judul asli Balika Vadhu itu diakhiri dengan Sanchi yang membatalkan niatnya untuk bunuh diri dan kemenangan Sanchi dalam persidangan kasus pemerkosaan dirinya. Saurav yang terbukti telah memerkosa Sanchi pun dijatuhi hukuman kurungan penjara selama tujuh tahun.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 427 diawali dengan Sanchi yang memikirkan masa depannya. Ia mengingat kalimat yang diucapkan Jagdish untuk memotivasi dirinya sendiri. Sanchi lantas menelepon Gangga demi memperbaiki hubungan mereka.

Namun saat Gangga hendak mengangkat panggilan telepon dari Sacnhi, Jagdish justru melarangnya. Gangga meminta kepada Jagdish agar dirinya diperbolehkan mengangkat telepon dari Sanchi.

Advertisement

Namun saat Gangga hendak mengangkat panggilan telepon dari Sacnhi, Jagdish justru melarangnya. Gangga meminta kepada Jagdish agar dirinya diperbolehkan mengangkat telepon dari Sanchi.

Saat diangkat, Sanchi mengungkapkan permintaan maafnya kepada Gangga. Ia juga meminta Gangga untuk menyapaikan permintaan maafnya kepada Jagdish. Namun Jagdish lantas merebut ponsel Gangga dan berbicara dengan nada sedikit kasar dengan Sanchi.

Jagdish meminta Sanchi untuk tak lagi melakukan sandiwara dan berhenti mengganggu keluarganya. Sanchi pun hanya tertegun dan tak bisa bicara karena terkejut telah mendapatkan respons negatif dari Jagdish.

Advertisement

Bergeser ke rumah Saurav di Udaipur, adik Saurav, Rakhi, yang baru datang berlari dan langsung memeluk ayah dan ibunya. Rakhi lantas menanyakan keberadaan Saurav yang tak ada di rumah. Ayah Saurav dan kakak Saurav, Vivek, menjelaskan bahwa Saurav telah dipenjara karena suatu perbuatan jahat yang tak bisa dimaafkan. Rakhi kemudian menangis mengetahui kakak tercintanya terkurung di dalam penjara.

Sinopsis Anandhi Antv episode 427 berlanjut di kediaman keluarga Sekhar saat semua orang merasa panik mengetahui Sanchi yang pergi dari rumah tanpa berpamitan. Ternyata Sanchi pergi ke kuil untuk memanjatkan doa.

Selesai berdoa, Sanchi bertemu dengan Vivek yang bertanya sebuah alamat kepadanya. Vivek mengaku mendapatkan tugas di dekat kediaman Sanchi. Saat itu juga, Sanchi justru bertanya tentang pembelaan yang diberikan Vivek kepadanya saat di persidangan. Vivek mengaku dirinya hanya menjalankan tugas sesuai hukum dan dirinya hanya mau membela kebenaran, bukan kebohongan.

Advertisement

Beralih ke Jaitsar, Jagdish merasa sangat terkejut mendengar pernyataan dokter yang memvonis Manu telah menderita leukemia alias kanker darah. Sementara Gangga yang ada di rumah belum mengetahui bahwa putra tercintanya telah menderita penyakit yang bisa dibilang mematikan. Saat berbincang dengan Kalyani sembari membaca koran, Gangga menemukan berita yang memuat kasus pemerkosaan Sanchi. Namun ia tak mengetahui bahwa korban pemerkosaan dalam berita itu adalah Sanchi karena identitas Sanchi dalam berita tersebut disamarkan.

Kembali lagi ke Udaipur, Sanchi merasa sangat sedih mendengar beberapa warga yang sedang menggunjingkan dirinya. Setiba Sanchi di rumah, keluarga merasa sangat lega setelah mengetahui Sanchi sudah mau berdoa di kuil.

Di Jaitsar, Jagdish yang mengetahui kabar pemerkosaan Sanchi dari Vivek langsung memutuskan untuk menelepon Sanchi. Jagdish meminta maaf kepada Sanchi karena sempat bersikap ketus sebelumnya. Gangga lantas memberikan motivasi kepada Sanchi agar tak larut dalam keterpurukan.

Advertisement

Setelah perbincangan mereka berakhir, Gangga bertanya kepada Jagdish tentang hasil pemeriksaan Manu. Jagdish berbohong kepada Gangga dan menyatakan bahwa Manu baik-baik saja.

Sanchi yang merasa terpuruk dan merasa telah banyak membuat kesalahan mulai melakukan tindakan yang menyakiti dirinya sendiri. Anandhi yang mengetahui itu lantas memperingatkan Sanchi untuk tak menyakiti diri sendiri. Tak lupa, Anandhi juga memberikan semangat kepada Sanchi agar tegar dalam menjalani hidup.

Bergeser lagi ke Jaitsar, Jagdish sedang kebingungan mencari alasan untuk membawa Manu ke rumah sakit di Jaipur demi mengobati penyakitnya. Kalyani yang melihat kegelisahan Jagdish pun curiga. Kalyani menanyakan sebab kegelisahan Jagdish, namun Jagdish tak mau mengaku.

Sinopsis Anandhi Antv episode 427 dilanjutkan pada keesokan harinya di Udaipur saat semua anggota keluarga bersarapan. Sanchi pun mulai bersikap manis dan menyatakan akan melanjutkan hidup dengan penuh semangat.

Di Jaitsar, Gangga menerima telepon dari dokter yang membicarakan penyakit leukemia yang diderita Manu. Gangga pun terkejut bukan kepalang karena sebelumnya Jagdish menyatakan Manu baik-baik saja. Jagdish lantas mennjelaskan yang sebenarnya dan meminta Gangga untuk tenang.

Jagdish lantas berniat membawa Manu ke rumah sakit di Jaipur. Ia pun berpamitan kepada semua anggota keluarga untuk pergi ke Jaipur pada hari itu juga. Lagi-lagi, Jagdih berbohong agar keluarganya tak merasa cemas. Jagdish beralasan akan menghadiri sebuah konferensi sekaligus mengajak Gangga, Manu, dan Abimanyu untuk bertamasya.

Lantas bagaiaman kelanjutan kisahnya? Apakah Manu dapat disembuhkan? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episdoe beikutnya!

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif