News
Senin, 15 Mei 2017 - 10:35 WIB

Ultah ke-75, Wapres Jusuf Kalla Tumpengan di Rumah Dinas

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Jusuf Kalla berulang tahun ke-75 hari ini.

Solopos.com, JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK), Senin 9915/5/2017), merayakan hari ulang tahun ke-75 secara sederhana di rumah dinasnya di Jl. Diponegoro, Jakarta. JK lahir di Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada 15 Mei 1942.

Advertisement

Perayaan ulang tahun JK pagi ini dimeriahkan dengan potong tumpeng dan tiup lilin. Wapres memotong tumpeng dan diserahkan ke Ibu Mufidah yang menyuapkan nasi tumpeng ke Wapres Kalla.

Acara itu dihadiri sejumlah kerabat dan keluarga. Tampak beberapa tokoh nasional seperti Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, KH Salahuddin Wahid atau Gus Sholah, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara.

Selain itu, hadir pula Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (Inasgoc) Erick Thohir, pengamat komunikasi dan politik Effendi Ghazali, serta Wakapolri Komjen Pol. Syafruddin. Ada juga Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Sandi hadir terlebih dahulu baru kemudian disusul Anies.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, diserahkan buku karya para wartawan yang meliput di Istana Wakil Presiden berjudul #JK75: Cerita Tentang Kalla yang berisi sisi lain dari kehidupan Wapres JK. Selain itu diserahkan pula buku berjudul Adil Itu Damai yang berisi 75 kumpulan pidato pilihan Wapres selama 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif