Entertainment
Senin, 15 Mei 2017 - 17:15 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Dandan Ala Wanita Jepang, Evelin Bikin Pangling

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Evelin berdandan ala wanita Jepang (Instagram @ev0124)

Evelin membuat warganet pangling seusai memamerkan foto dirinya berdandan ala wanita Jepang di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Selama ini, Evelin Nada Anjani, lebih banyak menghabiskan waktu di Jepang bersama keluarganya setelah digugat cerai oleh suaminya, Aming Sugandhi. Evelin tampaknya ingin menghibur diri dengan berlibur ke Negeri Sakura sembari menanti putusan hakim untuk pernikahannya.

Advertisement

Bukan hanya berlibur, Evelin juga sempat menjalani sesi pemotretan. Seperti biasa, ia memamerkan sejumlah foto kegiatannya di Jepang melalui akun Instagram pribadinya, @ev0124. Dalam salah satu unggahan, ia memperlihatkan hasil pemotretan yang dilakukannya di Jepang. Ia sengaja melakoni pemotretan itu untuk mengenalkan kebudayaan Jepang.

“Ikuti kata hati dengan keikhlasan. Itulah yang akan menyelamatkan hati kita. Photo shutt ini diambil untuk mengekspos kebudayaan Jepang dan makeup tradisional Jepang. Yang ngambil sahabat saya di Kyoto. Saya awalnya agak malu dan ga pede. Tp alhamdulillah sedikit demi sedikit kepercayaan diri saya muncul berkat dukungan sahabat2 saya. Terima kasih teman dan keluargaku. Saya menikmati proses dan kenyataan ini,” tulis Evelin pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (14/5/2017).

Pada foto itu, Evelin tampil cantik memakai kimono bunga-bunga berwarna merah. Wajahnya tampak semakin cantik kala mengenakan riasan ala wanita Jepang. Tak ayal, berbagai pujian dan dukungan mengalir pada unggahan itu.

Advertisement

Warganet mengaku kagum melihat penampilan Evelin yang lebih cantik dari biasanya. Sebab, selama ini ia memang dikenal sebagai wanita tomboi yang tidak terlalu senang berdandan.

“Wah, saya malah nggak ngeh kalau itu mbak Evelin. Cantik sekali dengan baju kimononya. Semoga dipertemukan dengan jodoh terbaik. Insyaallah nanti kamu akan lebih bahagia,” tulis @rinasepita.

“Kak Evelin kece banget. Beda dari biasanya. Fotonya kelihatan mahal. Bibir merahnya seksi banget. Bagus banget pokoknya. Pelan2 ya mulai percaya diri. Semuanya memang butuh proses selama di hati ingin berubah, pasti orang di sekitarmu akan mendukung. Semoga sukses ya,” sambung @fabiandear_.

Advertisement

“Ini kodrat wanita sesungguhnya. Jangan pindah ke planet yang kemarin ya, tak doakan dapat jodoh yang terbaik, menerima kamu apa adanya,” imbuh @fitri_ari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif