Entertainment
Senin, 15 Mei 2017 - 17:45 WIB

DRAMA KOREA : Cieee, Park Seo Joon dan Kim Ji Won Saling Lempar Pujian

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Seo Joon dan Kim Ji Won (Soompi)

Drama Korea Fight My Way mempertemukan Park Seo Joon dan Kim Ji Won.

Solopos.com, SEOUL – Dua pemeran utama di drama Korea Fight My Way, Kim Ji Won dan Park Seo Joon saling memuji satu sama lain. Dalam sebuah wawancara, mereka menyebut sangat menikmati waktu shooting.

Advertisement

Park Seo Joon menggambarkan lokasi shooting sangat menyenangkan. Diakuinya, kendati baru kali pertama bekerja sama dengan Kim Ji Won, ia sudah memiliki chemistry yang kuat.

“Meskipun ini adalah kali pertama aku bekerja dengan Kim Ji Won, kami banyak berbicara mulai dari tahap pertama pembuatan film hingga rasanya kami saling mengenal. Kami memiliki chemistry yang bagus sekarang karena kami cukup dekat,” katanya, sebagaimana dilansir Soompi, Senin (15/5/2017).

Kim Ji Won mengungkapkan Park Seo Joon adalah aktor yang baik memerankan tokoh utama. “Ia membuat adegan menjadi lebih menyenangkan dengan idenya,” kata aktris Descendants of the Sun tersebut.

Advertisement

Mereka pun saling mengungkapkan karakter yang dimainkan dalam drama Fight My Way. “Kedua karakter saling bertengkar tapi saling peduli satu sama lain. Tidak apa-apa jika aku menggodanya, tetapi aku tidak tahan jika ada orang lain menggodanya. Aku menantikan hubungan mereka beralih dari teman menjadi kekasih,” kata Park Seo Joon.

“Mungkin akan ada beberapa konflik, kegembiraan, dan perasaan bingung saat proses menjadi kekasih. Aku pikir penonton akan senang melihat kami,” timpal Kim Ji Won.

Drama Korea Fight My Way akan tayang perdana pada 22 Mei 2017 pukul 10.50 waktu Korea di KBS2.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif