Entertainment
Senin, 15 Mei 2017 - 08:30 WIB

Dipacari Aktor Hollywood, Ini Kabar Terbaru Tata Janda Tommy Soeharto

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tata Cahyani (Instagram)

Tata Cahyani diketahui dekat dengan seorang aktor bernama Bobby Tonelli.

Solopos.com, SINGAPURA – Nama Raden Ayu Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau Tata Cahyani terkenal di akhir 1990-an. Ia adalah mantan istri putra bungsu Presiden Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Advertisement

Tata mengunggah foto bersama Bobby (Instagram)

Menikah pada 1997, Tata dan Tommy bercerai pada 2006, kini Tata tinggal di Singapura, membina hubungan dengan seorang aktor dan menjalankan bisnis mewah.

Advertisement

Menikah pada 1997, Tata dan Tommy bercerai pada 2006, kini Tata tinggal di Singapura, membina hubungan dengan seorang aktor dan menjalankan bisnis mewah.

Aktor yang membina hubungan dengan Tata bernama Boby Tonelli, seorang aktor asal Amerika Serikat yang berdomisili di Singapura. Bobby merupakan aktor yang membintangi film Hollywood seperti Lost in the Pacific, No Tomorrow, dan Cages. Kini, Bobby dikenal sebagai pembawa acara serial televisi Celebrity Car Wars yang tayang di stasiun televisi History Channel Asia.

Saat diwawancarai 8days.sg, Bobby bercerita perkenalannya dengan Tata karena dpertemukan dengan teman mereka. “Saat itu aku baru saja putus dengan Joanne Peh yang sudah menjadi kekasihku selama empat tahun. Saat itu aku merasa terpuruk, aku sedih berbulan-bulan. Dengan motivasi dari teman-teman dan rekan media, saya membuka diri untuk berkenalan dengan perempuan lain. Kami [Tata dan Bobby] bertemu pertama kali pada Mei 2013. Bertemu beberapa kali, kemudian kami resmi berkencan,” terang Bobby seperti dikutip 8days.sg.

Advertisement

Bisnis Seni

Bobby berfoto dengan Tata Cahyani (Instagram)

Tak hanya itu, kepada majalah Icon Singapura,Tata memiliki bisnis di bidang seni dengan nama Fine Art International. Bisnis tersebut memberikan ruang bagi seniman untuk mengkomersilkan karya seni atau memamerkan di sebuah galeri.

Advertisement

Kemesraan Bobby dan Tata diunggah beberapa kali di masing-masing akun Instagram dua orang tersebut. Foto-foto saat makan malam, berolahraga, atau foto pose berdua diunggah di akun media sosial keduanya.

Tata berusia 42 tahun April kemarin, sedangkan Bobby akan memiliki usia yang sama Oktober nanti. Saat ditanya mengenai arah hubungan keduanya, Bobby menjawab hubungan mereka sudah di tahap serius.

Merasa tak lagi muda, Bobby sudah berpikir untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ia kini sedang menunggu waktu yang tepat dengan cara membuat kemampuan finansialnya tetap stabil setelah menikah.

Advertisement

“Kupikir tinggal menunggu waktuy yang tepat. Saya memiliki prinsip, jika ingin menikah saya harus stabil dari sisi finansial. Selama ini saya bekerja untuk mewujudkan hal itu,” tambah Bobby.

 

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif