Laga PSS Sleman melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017). Pertandingan itu berkesudahan 0-1 untuk kemenangan PSCS. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)
Minggu, 14 Mei 2017 22:22 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

LIGA 2
PSS Sleman dan Persiba Bantul Sama-Sama Raih Satu Poin

Liga 2, dua tim dari DIY meraih satu poin

Solopos.com, NGAWI — Dua tim asal DIY, PSS Sleman dan Persiba Bantul sama-sama meraih satu poin laga away dalam lanjutan Liga 2 2017, Minggu (14/5/2017) sore. Persiba Bantul sukses meraih satu poin setelah menahan imbang tanpa gol 0-0 dari tuan rumah Sragen United di Stadion Ketonggo, Ngawi. Sedangkan PSS Sleman ditahan imbang tanpa gol oleh Persibat Batang pada lanjutan Grup 3 2017 di Stadion Moch Sarengat, Batang.

PSS Sleman yang tampil di depan 2.000 Sleman Fans, langsung tampil menekan sejak awal babak pertama. Beberapa kali Rossi Noprihanis sempat melakukan akselerasi dan menusuk daerah pertahanan Persibat. Namun, peluang dari pemain pinjaman dari Madura United ini belum mampu mengubah kedudukan. Memasuki menit ke-13, giliran Imam Bagus melakukan tusukan ke daerah pertahanan Persibat. Namun, usaha tersebut masih jauh dari harapan dan hanya berbuah pada tendangan gawang.

Sementara memasuki menit ke-16, giliran tuan rumah Persibat mengambil alih permainan. Beberapa kali serangan Laskar Alas Roban sempat merepotkan lini belakang PSS. Hingga akhir babak pertama, kedudukan tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Persibat lebih banyak menekan. Beberapa kali serangan Persibat sempat membuat kelabakan lini belakang PSS. Memasuki menit ke-65, Freddy memasukkan Chandra Waskito dan menarik Imam Bagus, dan Wahyu Sukarta menggantikan Dirga Lasut. Masuknya dua pemain ini tidak banyak berpengaruh terhadap penampilan PSS.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…