Entertainment
Minggu, 14 Mei 2017 - 21:40 WIB

Hiii, Marsha Timothy Jadi Pembunuh di Film Terbarunya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marsha Timothy (Instagram @marshatimothy)

Marsha Timothy berperan sebagai pembunuh di film terbarunya, Marlina the Murderer in Four Acts.

Solopos.com, SOLO – Lama tak muncul di layar lebar, aktris cantik Marsha Timothy menyiapkan kejutan bagi para penggemar. Kali ini, ia tampil menjadi tokoh utama dalam film terbaru bertajuk Marlina the Murderer in Four Acts (Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak).

Advertisement

Di film itu, Marsha berperan sebagai Marlina, wanita Sumba yang membunuh kawanan perampok. Film bergenre thriller itu rencananya akan diputar di festival film bergengsi di Prancis, Cannes Film Festival, 24 Mei 2017 mendatang. Sementara jadwal penayangan film itu di Indonesia masih dirahasiakan.

Seolah ingin menggoda penggemar, tim produksi Cines Suryapic yang memperoduksi film itu merilis video trailer di Youtube, Jumat (12/5/2017). Video itu memperlihatkan aksi Marsha yang maskulin. Ia tampak tak gentar melawan kawanan perampok yang mengganggunya. Di akhir video, ia terlihat gagah menunggang kuda.

Film terbaru Marsha Timothy (Instagram @marshatimothy)

Advertisement

Naskah film besutan sutradara Mouly Surya itu ditulis oleh Garin Nugroho. Film tersebut bercerita tentang sosok Marlina, seorang janda yang membanting tulang demi membiayai upacara pemakaman suaminya yang baru saja meninggal. Di tengah perjuangan mencari uang, ia justru diganggu oleh sekawanan perampok yang dipimpin oleh Markus.

Markus dan anak buahnya mengancam merampok dan membunuh Marlina jika keinginannya tidak dipenuhi. Marlina kemudian meracuni semua anak buah Markus sebelum melayani nafsu birahi pria itu. Namun, saat berhubungan badan, Marlina memenggal kepala Markus dan membawanya pergi mengembara.

Bayang-bayang si perampok itu selalu menghantui di setiap langkah Marlina. Di tengah perjalanan, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Novi yang membantunya. Sayang, pada akhirnya Novi malah berkhianat dan membuatnya mendekam di balik jeruji besi.

Advertisement

Aksi Marsha dalam video trailer tersebut menuai respons positif dari warganet. Mereka mengaku tak sabar menonton film fenomenal itu.

“Gila keren banget adegan tokoh utamanya. Sukses terus. Enggak sabar kepengin nonton,” tulis Aris.

“Semakin bangga sama Marsha. Sukses terus ya. Kapan ini tayang? Sudah ga sabar,” sambung Eka Aldiha. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif