Entertainment
Sabtu, 13 Mei 2017 - 19:00 WIB

TRENDING SOSMED : Begini Lelucon Hello Radio

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lagu without you berubah jadi Ken Lee (Youtube)

Trending Sosmed lelucon Hello Radio tengah jadi viral.

Solopos.com, SOLO – Hal-hal lucu kerap muncul di media sosial, hal ini menjadi cepat viral karena mudah dikonsumsi banyak orang. Belum lama ini ramai beredar di grup Whastapp candaan bertema Hello radio. Candaan tersebut berwujud percakapan seorang yang menelepon radio kemudian meminta diputarkan lagu dengan judul aneh.

Advertisement

Percakapan kocak Hello Radio diawali dengan seorang tokoh yang menelepon radio. Setelah dijawab, tokoh tersebut meminta agar diputarkan lagu. Saat dimintai judul lagu yang diinginkannya, tokoh tersebut menyebut frasa atau kalimat aneh yang tak cocok dengan lagu populer manapun. Lihat salah satu contohnya di bawah ini.

Parmi               : Hello Radio?
Penyiar            : Iya Hello Radio di sini…
Parmi               : Saya mau reques lagu ya..
Penyiar            : Mau lagu apa?
Parmi               : Agak ke Bawah
Penyiar            : Agak ke Bawah?
Parmi               : Iya
Penyiar            : Tidak ada lagu dengan judul itu..
Parmi               : Wah radio ini ga komplet lagunya, lagu Agak ke bawah  itu ada ya, nih dengerin

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (3/5/2017) lagu Agak ke Bawah itu adalah potongan lirik dari lagu I’ve Got the Power yang dinyanyikan Sean Combs. Kalimat I’ve Got the Power yang diucapkan dengan tempo tinggi serasa menjadi Agak ke Bawah.

Advertisement

Tak hanya lagu itu saja, lagu milik Shawn Mendes Trat you Better diubah menjadi lagu Badak dan Ikan , kemudian ada lagu dari Jennifer Paige Its Just a Little Crush yang diubah dengan judul Nabrak Kambing.

 

Setelah ditelusuri, parodi ini diduga berasal dari sebuah video yang diunggah pada 2012. Video tersebut menampilkan audisi Bulgarian Idol, perempuan yang mengikuti audisi menyebut lagu Mariah Carrey Without You dengan sebutan Ken Lee. Perempuan itu menyanyikan lagu Without You dengan bahasa Inggris yang diseret-seret. Tonton videonya di bawah ini.

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif