Lifestyle
Sabtu, 13 Mei 2017 - 20:30 WIB

Mau Belanja Online Nyaman di Kantong? Begini Caranya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Voucher di Priceprice.com

Info tentang cara berbelanja online yang aman dan nyaman di kantong.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, belanja online menjadi salah satu aktivitas yang digemari masyarakat. Tak dapat dipungkiri, kemudahan akses Internet membuat banyak orang tertarik melakukan belanja online, karena dianggap lebih mudah dan praktis.

Advertisement

Voucher di Priceprice.com

Bagaimana tidak? Berbekal smartphone atau laptop yang terkoneksi Internet, Anda bisa memilih berbagai macam produk favorit tanpa perlu menguras waktu dan tenaga. Kecenderungan masyarakat yang memilih berbelanja online tersebut berimbas pada munculnya berbagai situs jual beli online.

Semua situs jual beli online itu menghadirkan berbagai macam produk dengan harga tertentu. Terkadang, satu produk yang sama punya harga berbeda-beda. Guna mendapatkan harga termurah, Anda tentu harus menelusuri harga produk di semua situs. Namun, hal itu tentu akan menghabiskan banyak waktu dan kuota Internet bukan?

Advertisement

Tapi, mulai sekarang jangan khawatir. Anda bisa membandingkan berbagai harga produk di segala situs dari Priceprice.com. Dikutip Solopos.com dari Priceprice.com, Kamis (4/5/2017), situs tersebut merupakan pembanding harga tersebesar dari Jepang (Kakaku.com).

Situs tersebut membantu Anda untuk berbelanja secara pintar dengan membandingkan harga berbagai produk mulai dari kendaraan, barang elektronik, kosmetik, sampai busana yang dijual di berbagai situs online. Di Indonesia, situs ini setidaknya dipakai 3,5 juta pengguna setiap bulan. Tak hanya di Indonesia, situs tersebut juga beroperasi di Thailand, Filipina, dan India.

Bukan hanya memperlihatkan perbandingan harga, Priceprice.com juga menyediakan ulasan produk dan toko yang pernah dipilih oleh pengguna untuk berbelanja. Hal itu tentu akan membantu Anda akan menemukan produk favorit. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan kupon belanja gratis dari situs jual beli online terkemuka, seperti Lazada, Blibli, dan Tokopedia.

Advertisement

Selain kupon belanja, Anda juga bisa mendapatkan diskon khusus, kode kupon spesial, dan informasi sale di situs tersebut. Kategori voucher Priceprice yang bisa didapatkan berasal dari berbagai situs seperti, Lazada, Bukalapak, hingga Zalora.

Jadi tunggu apalagi, segera bandingkan harga produk favorit, cek voucher Lazada, dan dapatkan kupon menarik di Priceprice sekarang juga. Selamat berbelanja.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif