Sport
Sabtu, 13 Mei 2017 - 00:25 WIB

Jadi Cadangan, Romero Tetap Betah di MU

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sergio Romero (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Sergio Romero masih betah di Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Sergio Romero mengaku masih betah berseragam Manchester United. Kendati ia hanya menjadi cadangan di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Advertisement

Sejak didatangkan dari Sampdoria pada musim panas 2015 lalu, Romero lebih banyak duduk di bangku cadangan. Awalnya, ia dijadikan alternatif karena David De Geal selangkah lagi bergabung dengan Real Madrid. Namun kenyataannya, De Gea batak bergabung dan tetap bersama MU.

Romero awalnya tetap dimainkan sebagai kiper utama MU kala itu oleh manajer Louis van Gaal. Namuan kelanjutannya, De Gea kembali mengambil alih posisi kiper utama. Pergantian manajer dari Van Gaal ke Jose Mourinho pun tak berpengaruh banyak untuk kiper 30 tahun tersebut.

Mourinho lebih memilih De Gea menjadi kiper utama MU. Sedangkan Romero lebih banyak dimainkan di ajang Piala Liga Inggris, Piala FA, atau Liga Europa. Meski begitu, Romero mampu tampil baik dengan mencatatkan 10 clean sheet dari total 16 pertandingan bersama MU di semua kompetisi.

Advertisement

Performa oke Romero itu lah yang membuat dirinya diminati sejumlah klub. Apalagi, klub peminat bisa memanfaatkan status Romero yang hanya jadi cadangan di MU. Salah satu klub yang tertarik adalah raksasa Italia, Inter Milan.

Kabar tersebut ternyata sampai ke telinga Romero. Kiper Argentina itu mengaku masih bahagia bersama MU dan masih terikat kontrak hingga 2018 mendatang. Dia pun berharap bisa bertahan lama di Old Trafford.

“Tidak, aku ragu aku akan berada di Italia pada musim depan,” ujar Romer Seperti dilansir Football Italia, Jumat (12/5/2017).

Advertisement

“Aku sangat bahagia di Manchester, mereka membuatku merasa penting dan kuharap aku bisa bertahan lama di sini,” tandasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif