Entertainment
Sabtu, 13 Mei 2017 - 17:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Foto Bareng, Afgan dan Pevita Dinilai Cocok

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pevita Pearce dan Afgan Syahreza (Instagram @pevpearce)

Afgan dinilai lebih cocok bersanding dengan Pevita Pearce seusai mengunggah foto kebersaan di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Afgan Syahreza beberapa waktu terakhir dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan biduan Rossa. Sebab, Rossa kerap memperlihatkan kedekatannya dengan Afgan di media sosial. Kendati demikian, keduanya selalu mengelak dan berdalih hanya menjalin persahabatan.

Advertisement

Di tengah simpang siur kabar tersebut, Afgan justru membuat warganet heboh dengan foto kebersamaannya dengan artis Pevita Pearce. Foto yang diunggah di akun Instagram Pevita, @pevpearce, memperlihatkan kedekatannya dengan Afgan.

Pada foto itu, Pevita dan Afgan tampak tertawa bahagia. Ekspresi Pevita pada foto tersebut memperlihatkan dirinya sangat gembira menghabiskan waktu bersama si pelantun Terima Kasih Cinta.

“Tidak pernah ada kata bosan saat bersamanya,” tulis Pevita pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (12/5/2017).

Advertisement

Foto itu lantas membuat warganet heboh. Mereka turut bahagia melihat kebersamaan Afgan dan Pevita. Afgan dianggap lebih cocok bersanding dengan Pevita daripada Rossa.

“Afgan, cocok banget sama Pevita daripada sama tante yang itu. Semoga jodoh ya, cocok banget kalian, suka,” komentar @jellyfinfina.

Gitu donk Gan, gaulnya sama yang muda, cantik, pintar. Jangan sama emak-emak ganjen terus,” sambung @fauziahkh_ setuju.

Advertisement

Cucoook, yg muda malah ga ganjen. Yang tuir banyak gaya sok di-muda2in, tetep aja tua. Semoga kalian jadi ya,” imbuh @kartikalusiyana.

Sebagai informasi, Afgan dan Pevita telah bersahabat selama 11 tahun. Hubungan persahabatan yang akrab membuat keduanya saling mengenal. Bahkan, belakangan ini mereka terlibat dalam proyek pekerjaan yang sama. Hal itu tentu membuat keduanya makin akrab dan banyak menghabiskan waktu bersama.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif