Entertainment
Sabtu, 13 Mei 2017 - 13:30 WIB

Anji Jelaskan Sosok Wanita di Balik Lagu "Bidadari Tak Bersayap"

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji. (Ika Yuniati/JIBI/Solopos)

Penyanyi Anji mempromosikan Bidadari Tak Bersayap dan segera membikin album baru.

Solopos.com, SOLO — Sukses dengan tembang Dia, Erdian Aji Prihartanto atau lebih populer sebagai Anji, 37, siap meluncurkan single kedua yang digadang-gadang menjadi lagu andalannya tahun ini.

Advertisement

Sebelum resmi rilis ke pasaran, karya baru Anji yang diberi judul Bidadari Tak Bersayap tersebut kali pertama diperkenalkan melalui akun Instagram @Duniamanji sejak awal April lalu.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah Rabu (5/4/2017), mantan vokalis grup band Drive itu mengawalinya dengan bocoran lirik yang disampaikan melalui gerakan bahasa isyarat.

Pada video selanjutnya ia mengunggah beberapa informasi berisi lantunan musik tanpa lirik dan potongan foto yang menggambarkan proses shooting.

Advertisement

Saat berbincang dengan wartawan seusai jumpa pers di Megaland Hotel Solo, Minggu (30/4/2017), Anji mengatakan pengumuman lagu tersebut memang baru diawali melalui akun Instagram sesuai dengan segmentasi pendengarnya selama ini, yaitu kaum muda milenial yang melek media sosial.

Tak hanya sebagai ajang promosi, bapak dari lima anak ini menjadikan Instagram sebagai wadah menampung kritik dan saran dari penggemar. Pemilihan model video klip serta susunan lirik Bidadari Tak Bersayap banyak dipengaruhi para pendengar yang disampaikan melalui akun @Duniamanji.

Saat ini Bidadari Tak Bersayap sedang dalam proses shooting yang berpusat di alam terbuka.

Advertisement

“Ya itu lagu baru saya, Bidadari Tak Bersayap. Bidadari Tak Bersayap  itu bisa siapa saja, bisa orang yang kalian sayangi, saudara atau ibu kalian. Atau bahkan kalian sendiri,” kata dia.

Tak hanya singgel kedua, kabar baik lainnya Anji bakal merilis album ketiganya akhir tahun ini. Album itu berisi 12 lagu baru setelah album Anji pada 2014. Tak mau keluar dari image sebagai penyanyi berlirik romantis, ke-12 nomor lagu tersebut kemungkinan masih bertema senada dengan karya-karya lamanya.

“Akhir tahun ini saya berencana mengeluarkan album. Insyaallah kalau sesuai rencana ada sekitar 12 lagu yang saya siapkan. Judul dan temanya apa saja, nanti ya. Terlalu dini untuk membahas itu,” kata dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif