Jumat, 12 Mei 2017 - 09:40 WIB

PSS SLEMAN : Berangkat ke Batang Lebih Awal

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Melakoni lanjutan Grup 3 Liga 2 melawan Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman memilih untuk berangkat ke Batang, Jawa Tengah, sehari lebih awal jelang melakoni lanjutan Grup 3 Liga 2 melawan Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat, Batang, Jawa Tengah, Minggu (14/5/2017).

Advertisement

Langkah ini dilakukan oleh skuat Super Elang Jawa, setelah memperhitungkan mengenai kebugaran para pemain. “Agar pemain tetap terjaga kebugarannya. Rencana besok pagi [Jumat, 12/5/2017] berangkat dengan bus ke Batang,” kata pelatih PSS, Freddy Mulli, Kamis (11/5/2017).

Menurut Freddy, dengan waktu cukup panjang di Batang, maka pihaknya memiliki waktu cukup lama untuk menjaga kebugaran Busari dan kawan-kawan. Rencana uji coba lapangan sendiri baru akan dilakukan pada Sabtu (13/5/2017) pagi.

Mengenai kesiapan tim, Freddy mengungkapkan, sejauh ini anak asuhnya telah siap menghadapi laga melawan tuan rumah Persibat. Sejumlah perbaikan baik fisik dan teknik telah dimatangkan, termasuk juga berlatih di Lapangan Plosokuning yang memiliki kontur lapangan mirip Stadion Sarengat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif