Entertainment
Jumat, 12 Mei 2017 - 19:45 WIB

Panggil Rahmawati Soekarnoputri Ibu Mertua, Vanessa Angel Bikin Penasaran

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Rachmawati Soekarnoputri (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel membuat warganet penasaran lantaran memanggil Rahmawati Soekarnoputri sebagai ibu mertua.

Solopos.com, SOLO – Vanessa Angel tak henti-hentinya membuat warganet penasaran dengan hubungannya bersama Didi Mahardika. Beberapa waktu lalu, ia ketahuan saling sindir dengan Jane Shalimar yang membuat heboh jagat maya. Meski perseteruannya belum usai, ia tetap santai menjalani kehidupannya.

Advertisement

Bahkan, Vanessa justru semakin berani mengumbar kedekatan dengan keluarga Didi, seperti yang terlihat pada unggahan teranyar di akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial. Dalam unggahan itu, ia memamerkan foto bersama ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri. Menariknya, ia menyebut Rachmawati sebagai ibu mertua.

Potret kebersamaan Vanessa Angel dengan Rachmawati Soekarnoputri (Instagram @vanessaangelofficial)

“Denim day with mom in law #lovewins #purehearts #RachmawatiSoekarnoPutri,” tulis Vanessa pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (11/5/2017).

Advertisement

Vanessa dan Rachma terlihat kompak mengenakan jaket denim. Vanessa bahkan tak segan memeluk Rachma dengan manja. Sementara Rachma tersenyum sumringah.

Caption yang ditulis Vanessa pada unggahan itu membuat warganet semakin penasaran soal hubungannya dengan Didi. Panggilan itu semakin menguatkan dugaan keduanya telah menikah. Sebab, sebelumnya Didi juga memanggil Vanessa dengan panggilan istriku sayang.

“Kalau mom in law berarti udh nikah dong? Ini gimana sih, nikah apa belum? Pake rahasia2 segala. Nanti kalau bubar nangis2, hadeh kebanyakan micin hidupmu mbak,” tanya @penipu_hati.

Advertisement

“Nikah siri kayaknya udh manggil2 ibu mertua gitu. Maksudnya apa sih sebar2 foto di IG itu mesra bingit banget bareng camer apa emang mertua? Terserahlah, ntr juga ketahuan sendiri,” sambung @lupa_rs.

“Biasanya ibu Rahma jarang senyum. Ini senyumnya lepas banget. Apa karena sama menantu? Tapi emang kapan nikahnya? Kok gak ada yang tahu?” imbuh @yiyikaka. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif