Teknologi
Jumat, 12 Mei 2017 - 11:30 WIB

Limited Edition! Meitu M8 Pakai Tema Sailor Moon & Hello Kitty

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Meitu M8 tema Sailor Moon. (Istimewa/Digital Trends)

Produsen ponsel pintar asal Tiongkok, Meitu merilis seri terbaru Meitu M8 dengan temo Sailor Moon dan Hello Kitty.

Solopos.com, BEIJING – Perusahaan yang sebelumnya dikenal dengan aplikasi fotonya, Meitu, kini menjadi pembicaraan karena produk terbarunya Meitu M8. Tak hanya ponsel biasa, Meitu M8 dirilis dengan tema Sailor Moon dan Hello Kitty, dan rencananya hanya diproduksi 10.000 unit.

Advertisement

Dilansir Android Authority, Rabu (10/5/2017), Meitu M8 dirilis dengan tema Sailor Moon dan Hello Kitty. Tak hanya tampilan antarmuka di androidnya, case belakang Meitu M8 juga dihiasi dengan sosok Sailor Moon atau Hello Kitty. Bagi para penggemar dua karakter itu, Meitu M8 juga dirilis dengan tongkat swafoto dengan setema dengan ponselnya.

Di ponsel tebarunya ini, Meitu kembali mengedepankan kemampuan foto yang mumpuni. Meitu M8 hadir dengan 21 mega piksel kamera belakang dan 12 mega piksel kamera depan. Kedua kamera Meitu M8 menggunakan sensor produksi Sony. Dengan layar seluar 5,2 inci, Meitu M8 disokong dengan prosesor 10 inti MediaTek Helio X20, memori internal 64GB dan RAM 4GB. Ponsel ini akan diberi baterai dengan daya 3.000 mAh.

Berdasarkan keterangan Digital Trends, kamera yang dimiliki Meitu M8 memiliki keistimewaan tersendiri. Meski kamera depan level mega piksel yang lebih rendah, sensor Sony IMX362 yang dimiliki kamera tersebut membuatnya menjadi buah bibir para pengamat.

Advertisement

Kamera depan Meitu M8 memiliki sensor ganda sehingga mampu menampung cahaya lebih banyak dari kebanyakan kamera depan. Kamera tersebut diklaim memiliki kemampuan autofokus dalam tingkat milimeter. Selain itu ponsel ini memiliki image stabilization yang lebih canggih sehingga hasil foto di tempat gelap akan lebih baik.

Juru bicara Meitu menyebut ponsel buatan perusahaannya itu sebagai ponsel pintar paling pintar yang pernah diproduksi Meitu. Meitu M8 dilengkapi dengan algoritma yang mampu mempercantik wajah sesuai dengan umur, jenis kelamin, dan bentuk wajah. Selain itu, bagi Anda yang sering live video di media sosial, Meitu M8 bisa otomatis memperbaiki tampilan latar belakang tempat Anda live. Ponsel ini diklaim mampu membedakan manusia, pemandangan, dan objek lain.

Selain dirilis dalam seri Sailor Moon dan Hello Kitty, Meitu M8 juga dirilis dalam warna putih, merah muda, merah, dan ungu. Khusus untuk seri Sailor Moon dan Hello Kitty, hanya akan diproduksi dalam jumlah tertentu, 20.000 pembeli pertama akan mendapat tambahan aksesoris seperti tongkat swafoto, kotak khusus, dan sertifikat. Meitu M8 akan dirilis pada Jumat (12/5/2017) dengan harga 2.999 Yuan atau setara dengan Rp5,7 jutaan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif