Sport
Jumat, 12 Mei 2017 - 16:25 WIB

LIGA CHAMPIONS: Final, 5.500 Tiket Langsung Terjual

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trofi Liga Champions (JIBI/Solopos/Dok)

Liga Champions memasuki babak final.

Solopos.com, MADRID — Final akbar antara Real Madrid melawan Juventus di National Stadium of Wales, Cardiff, masih berlangsung tiga pekan lagi. Namun antusiasme menyambut final idaman itu ternyata sudah menjalar ke banyak pecinta sepak bola. Sedikitnya 5.500 tiket laga final sudah terjual lewat internet terhitung hingga Kamis (11/5/2017).

Advertisement

Penyelenggara bakal menyediakan total 64.000 tiket dalam final yang akan berlangsung 4 Juni 2017. Selain dijual untuk umum, panitia memplot masing-masing 18.000 tiket bagi pendukung Juventus maupun Madrid. Tiket termurah bakal dijual 69 euro (sekitar Rp998.300) dan yang termahal dibanderol 449 euro (sekitar Rp6,4 juta). Di laga ini, Juventus akan bertindak sebagai tuan rumah dan berhak mengenakan seragam utamanya, hitam-putih.

Bek Madrid, Sergio Ramos, mengaku sudah tak sabar menghadapi Juventus di babak final. Kapten Madrid ini memprediksi banyak “percikan api” yang bakal terjadi di laga tersebut. Ini menjadi pertemuan ke-19 mereka di kompetisi Eropa. Sejauh ini kedua tim sama kuat dengan mencatat delapan kemenangan. Dua laga yang lain berakhir imbang.

“Juve punya tim yang luar biasa. Pemain mereka punya banyak pengalaman,” ujarnya seperti dilansir ESPN, Kamis (11/5/2017).

Advertisement

Ramos menyebut final yang berlangsung di Cardiff akan dinanti publik yang mencintai sepak bola. Secara khusus Ramos tak sabar untuk kembali bersua Higuain. Striker Argentina itu pernah membela Real dan menyumbangkan tiga titel Liga Primera Spanyol.

“Dia teman yang baik, kami punya hubungan luar biasa ketika dia di sini [Madrid]. Saya tidak akan melemparinya dengan kacang ketika dia keluar dari lapangan,” ujarnya bercanda.

Sementara itu, Isco mendedikasikan kelolosan tim ke final bagi Madridista. Dia menyebut para suporter sangat setia mendukung tim. “Mereka mendukung kami di bawah guyuran hujan deras seperti seorang pemenang,” tutur Isco yang menyumbang satu-satunya gol Madrid di semifinal leg kedua lawan Atletico Madrid. Gol itu membuat Madrid menyamai rekor Bayern Munchen yang mampu mencetak gol di 61 laga beruntun di semua kompetisi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif