Sport
Jumat, 12 Mei 2017 - 07:40 WIB

LIGA 2 : Misi PSIM Jogja Jaga Status Penguasa Grup 5

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSIM (JIBI/Harian Jogja/Dok)

PSIM berbekal status pemuncak klasemen sementara Grup 5 dengan poin enam

Harianjogja.com, JOGJA—Berangkat ke Madiun, Jawa Timur, PSIM Jogja mengusung misi menjaga status penguasa Grup 5 Liga 2.

Advertisement

Baca juga : MENGINTIP CALON LAWAN PSIM (2) : Madiun Putra Percaya Senior, PSBI Andalkan Ferry

Meladeni Madiun Putra di Stadion Wilis, Madiun, Jumat (12/5/2017), PSIM berbekal status pemuncak klasemen sementara Grup 5 dengan poin enam. Lawannya, Madiun Putra, berada di posisi kedua dengan poin lima.

Siapa yang menang di laga ini, mereka akan duduk di pemuncak klasemen sementara. “Mereka [Madiun Putra] tim yang bagus, belum pernah kalah. Anak-anak harus tampil optimal dan disiplin dalam penjagaan,” kata pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto, Kamis (11/5/2017).

Advertisement

Meski hanya membutuhkan satu poin atas Madiun Putra untuk tetap berada di pemuncak klasemen, Erwan mengaku tetap akan memaksimalkan para pemainnya pada laga kali ini. Alasannya, kekuatan Madiun Putra pada musim ini cukup berbeda.

Dari tiga kali laga yang telah dijalani, Madiun Putra belum sekalipun mengalami kekalahan. Tim asal Jawa Timur ini bahkan mampu meraih dua poin dari dua laga di luar kandang melawan Persebaya Surabaya dan Persepam Madura Utama.

Pelatih Madiun Putra Sartono Anwar mengatakan kemenangan menjadi harga mati saat berhadapan dengan PSIM di kandang. Selain itu, tambahan tiga poin atas PSIM akan membuat mereka menjadi pemuncak klasemen, yang sempat diambil alih oleh Laskar Mataram, julukan PSIM.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif