Entertainment
Jumat, 12 Mei 2017 - 10:15 WIB

KONSER MUSIK : Rapper Roy Ricardo Gebrak Solo Sabtu (13/5/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Roy Ricardo (Twitter @royricardo)

Konser musik, rapper Roy Ricardo dilaksanakan di Gelanggang Bung Karno Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi rap asal Ibu Kota Jakarta, Roy Ricardo, akan tampil dalam konser musik bertajuk Panjat Sosial yang diadakan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Sabtu (13/5/2017).

Advertisement

Roy Ricardo berkolaborasi dengan dua penyanyi beraliran musik hip hop, Gaga Muhammad dan Lula Lahfah, bakal tampil di Gelanggang Pemuda Bung Karno Manahan, Solo.

Konser musik tersebut merupakan penutup kegiatan Unforgetable Fest of Agrotechnology UNS (Forestry) 2017 yang diadakan mahasiswa Program Studi (Prodi) Agroteknologi Fakultas Pertanian UNS.

Ketua Forestry 2017, Destara Twinka Putra, mengemukakan, dihadirkannya Roy Ricardo dan kawan-kawan dalam Konser Musik Panjat Sosial tersebut karena single Panjat Sosial yang dibawakan Roy Ricardo saat ini tengah viral dan melejit di media sosial.

Advertisement

Single Panjat Sosial dibawakan dengan rancak oleh Roy Ricardo bersama dua penyanyi lain yakni Gaga Muhammad dan Lula Lahfah.
Single yang menarik perhatian masyarakat ini telah mendapatkan lebih dari 8 juta viewers di Youtube channel Roy Ricardo,” ungkap Destara ketika ditemui wartawan di Kampus UNS, Rabu (10/5/2017).

Destara menyatakan Kota Solo akan menjadi kota yang kali pertama dikunjungi Roy Ricardo dan kawan kawan.

“Dan tentu saja konser Panjat Sosial ini merupakan event yang ditunggu tunggu masyarakat Solo untuk dapat mendengarkan langsung lagu yang melejit di sosial media seperti Youtube. Banyak penikmat musik hip hop memberikan apresiasi kepada Roy Ricardo lewat single Panjat Sosial ini,” kata Destara.

Advertisement

Destara menambahkan Konser Forestry UNS 2017 juga menghadirkan performance dari DJ Esti dan Meltic yang juga banyak diminati oleh kalangan muda dalam mengeksplorasi musik yang sedang trennya di zaman sekarang.

“Hal inilah yang membuat konser ini dapat menjadi ajang kalangan muda untuk berkembang dan tidak menjadi pribadi yang digambarkan seperti lirik di lagu Panjat Sosial,” tambahnya.

Destara menyebutkan serangkaian kegiatan dalam Forestry UNS 2017 sudah dimulai sejak Sabtu (29/4/2017), diawali dengan Lomba Futsal Piala Walikota Solo di Gor Bengawan Solo, kemudian try out SBMPTN di Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo, Minggu (30/5/2017). Kegiatan dilanjutkan dengan Lomba Mewarnai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2017 di KSPH Minggu (7/5/2017).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif