Entertainment
Jumat, 12 Mei 2017 - 16:45 WIB

Kinaryosih Lahirkan Anak Kedua

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kinaryosih dan suami (Instagram @kinaryosihmoney)

Kinaryosih baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari artis Kinaryosih. Ia baru saja dikaruniai anak kedua, buah hatinya bersama sang suami, Brett Money.

Advertisement

Kelahiran anak kedua berjenis kelamin perempuan tersebut dibagikan secara langsung oleh Kinaryosih di akun Instagramnya, Jumat (12/5/2017).

Kinaryosih melahirkan di Rumah Sakit Raffles Singapura. Dirinya memamerkan momen ketika anaknya baru saja lahir. Terlihat tiga orang tenaga medis serta Kinar dan Brett yang tersenyum bahagia melihat adik Steven Lee Money itu di ruang persalinan.

“Alhamdulillah telah lahir Anak Kami dengan Lancar dan Selamat. Ibu dan Bayi Sehat. Terima Kasih untuk semua doa – doa nya dan Terima Kasih juga untuk Dokter Joosoph Jazlan ( Dr J ) @drjj55  Photograph by @suhaimi.abdullah.sg,” tulis Kinar dalam keterangan foto, seperti dikutip Okezone.

Advertisement

Kinaryosih langsung mendapat ucapan selamat dari berbagai pihak yang langsung dibalas Kinar dengan ucapan terima kasih. Kendati demikian, Kinar belum membeberkan nama anak keduanya itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Kinaryosih
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif