Entertainment
Jumat, 12 Mei 2017 - 18:40 WIB

K-POP : Selamat, Moon Hee Jun H.O.T dan Soyul Sambut Anak Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Moon Hee Jun dan Soyul (Star Daily News)

Anak pertama pasangan Moon Hee Jun H.O.T dan Soyul telah lahir.

Solopos.com, SEOUL – Personel boy band H.O.T, Moon Hee Jun dan Soyul Crayon Pop resmi menyandang status orang tua. Anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan lahir pada Jumat (12/5/2017).

Advertisement

Manajemen Moon Hee Jun, Koen Stars, mengonfirmasi kabar tersebut. “Soyul melahirkan bayi perempuan yang sehat dengan berat 2,6 kg pada pukul 16.30 [waktu Korea Selatan]. Moon Hee Jun dan keluarga mereka sangat bahagia. Bayi dan ibunya sehat, Soyul sedang dalam masa pemulihan bersama dengan cinta dan dukungan dari orang-orang di sekelilingnya,” kata mereka, sebagaimana diwartakan Soompi, Jumat.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, Moon Hee Jun dan Soyul tiba-tiba mengumumkan rencana pernikahan pada November 2016. Fans terkejut dengan kabar itu hingga memunculkan Soyul hamil sebelum menikah. Agensi mereka sempat membantah kabar tersebut hingga akhirnya mengonfirmasi kebenaran kehamilan Soyul pekan ini.

Moon Hee Jun disebutkan menjadi suami siaga untuk Soyul. Ia selalu menemani istrinya ke dokter kandungan di tengah kesibukannya sebagai seorang idola.

Advertisement

Moon Hee Jun resmi menikahi Soyul pada 12 Februari 2017 di Shilla Hotel, Seoul. Sejumlah artis menghadiri pernikahan mereka seperti Kangta, Tony An, Lee Jaewon, Gummi, Kee Min Woo Shinwa, dan sebagainya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Moon Hee Jun Soyul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif