Entertainment
Jumat, 12 Mei 2017 - 22:45 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Cantik Berjilbab, Tiara Dewi Dapat Pujian dan Nasihat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Tiara Dewi mengenakan busana muslim (Instagram @tiradewireal)

Tiara Dewi menuai banyak pujian dan nasihat seusai memamerkan foto mengenakan busana muslim di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Tiara Dewi dikenal sebagai artis penuh sensasi. Gaya bicara yang manja juga menjadi perhatian warganet. Belakangan ini, ia membuat warganet kagum sekaligus penasaran dengan perubahan penampilannya.

Advertisement

Istri Lucky Hakim itu mengutarakan niatnya mengenakan jilbab. Hal itu disampaikan seusai sang suami pulang dari ibadah umrah awal Mei 2017. Seakan ingin merealisasikan niatnya, ia mulai tampil lebih sopan dalam balutan busana muslim.

Perubahan penampilan itu terlihat dalam beberapa foto teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadi Tiara, @tiaradewireal, Kamis (11/5/2017). Dalam foto itu, Tiara yang hendak berangkat pengajian tampil cantik mengenakan gamis dan jilbab merah muda.

“Kelak hijab ini yang akan menggantikan rambutku yang tergerai. Sudah sekian lama hidup kita untuk diri kita sendiri. Sekarang waktunya aku melangkah menuju Allah. Insyaallah bisa, aamiin yrs. Renungan hati sebelum berangkat pengajian,” tulis Tiara pada keterangan foto.

Advertisement

Pada unggahan berikutnya, Tiara konsisten memperlihatkan penampilannya dalam balutan busana muslim karena akan kembali mengikuti pengajian. Ia mengaku tak sabar menyambut bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari.

“Sebelum berangkat bersama usatzah, cek rek cek rek dl aah biar memesona, memukau aduhai, tiada tara. Bahagianya menyambut bulan puasa, bulan penuh berkah,” tulis Tiara pada keterangan foto yang diunggah, Jumat (12/5/2017).

Berbagai pujian dan doa membanjir pada unggahan tersebut. Warganet berharap Tiara konsisten mengenakan jilbab dalam kesehariannya.

Advertisement

“Teteh jauh lebih cantik kalau berhijab. Kalau bisa jangan dilepas lagi jilbabnya. Tetap istiqomah ya cantik. Karena menutup aurat adalah kewajiban kita sebagai wanita muslim,” puji @merty_violita_miranty.

Gitu donk dari dulu. Pakai jilbab itu wajib hukumnya buat wanita muslim. Alhamdulillah kalau sudah dapat hidayah. Tapi, kalau dilepas lagi ya sama aja boong. Berarti lebih sayang pekerjaan daripada sama Tuhan,” sambung @skinaryakarya.

“Disegerakan teteh. Gimana coba kalau terlanjur jasad terbujur kaku tapi belum bertobat. Hidayah itu dicari teh, bukan ditunggu. Mau sampe tua kalo cuma nunggu ya kemungkinannya kecil. Harus ada usaha dari pribadinya,” lanjut @mpekmpek_kito. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif