Entertainment
Jumat, 12 Mei 2017 - 18:10 WIB

Harry Styles Rilis Album Perdana

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Album Harry Styles (Mstars News - Music Times)

Harry Styles resmi merilis album perdananya.

Solopos.com, SOLO – Harry Styles merilis album solo perdana, Jumat (12/5/2017). Album ini berisi berbagai pandangan, pengalaman, dan perasaan Harry terhadap banyak hal yang menginspirasinya.

Advertisement

Harry mengatakan lagu Sign of the Times terinspirasi dari banyak hal. Salah satunya keadaan politik di Amerika maupun Inggris, termasuk peristiwa Brexit tahun lalu.

“Kita dalam masa sulit dan kupikir kita sudah ada dalam masa sulit sebelumnya. Tapi kita juga mengalami masa dimana banyak hal yang terjadi di dunia ini hampir tak mungkin lagi untuk diabaikan,” cerita Harry seperti dilansir Okezone dari Billboard, Jumat.

“Kupikir aneh rasanya jika tak mengakui apa yang sedang terjadi. Contohnya, Sign of the Times, bagiku, ini dibuat dengan melihat banyak hal. Ini caraku mengomentari banyak hal berbeda,” lanjutnya.

Advertisement

Ada 10 lagu baru di album solo perdana Harry ini. Selain Sweet Creature dan Sign of the Times yang sudah lebih dulu dirilis sebagai pemanasan, masih ada Meet Me in the Hall Way, Ever Since New York, Two Ghosts, Only Angel, Carolina, Kiwi, Woman, dan From the Dining Table.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif