Teknologi
Jumat, 12 Mei 2017 - 12:10 WIB

Game Terbaru The Sims Bakal Hadir di Perangkat IOS dan Android

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi The Sims. (Istimewa)

EA serius menggarap The Sims untuk mobile gaming.

Solopos.com, SOLO – Game populer The Sims kabarnya akan hadir versi Android dan IOS. Game ini awalnya hanya dapat dimainkan di perangkat PC.

Advertisement

Developer Electronic Arts (EA) serius menggarap The Sims terbaru versi Android dan IOS. EA rupanya tergiur untuk menghadirkan lebih banyak game di platform mobile gaming.

Sebelumnya sudah ada The Sims Freeplay dan The Sims Social di platform mobile, namun tampaknya developer menginginkan pengalaman lebih mendalam pada seri The Sims terbaru ini.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (11/5/2017), dalam permainan, gamer akan dapat menciptakan Sims mereka sendiri, melakukan kustomisasi, membangun rumah mereka dan berinteraksi satu sama lain. Game terbaru ini tampaknya akan lebih mirip dengan versi PC.

Advertisement

The Sims menawarkan permainan simulasi kehidupan manusia mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali. Gamer diberikan pilihan interaksi yang mempengaruhi hubungan sosial antar Sims.

Selain itu, ada kebutuhan mendasar yang perlu dipenuhi oleh Sims seperti mengonsumsi makanan, buang air, tidur, hiburan dan sebagainya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : EA Game Terbaru The Sims
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif