Sport
Jumat, 12 Mei 2017 - 22:25 WIB

Dani Alves Adalah Alien!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dani Alves (JIBI/Reuters/Stefano Rellandini)

Bek Juventus Dani Alves panen pujian.

Solopos.com, TURIN – Pujian terus mengalir untuk Dani Alves setelah tampil mengesankan bersama Juventus di babak semifinal Liga Champions. Kini pujian datang dari rekan setimnya, Leonardo Bonucci, yang menyebut Alves seperti alien.

Advertisement

Juve berhasil lolos ke babak final Liga Champions setelah menyingkirkan AS Monaco. Kelolosan Si Nyonya Tua ke babak puncak tak lepas dari performa menawan Alves. Pemain berdarah Brasil itu mencatatkan dua assist dan satu gol dalam dua leg laga semifinal.

Juve memetik kemenangan 2-0 atas Monaco pada leg pertama. Dua gol itu diborong Gonzalo Higuain dan Alves merupakan sang pemberi assit. Kemudian pada leg kedua, Juve menang 2-1, dengan salah satu golnya dilesakkan Alves lewat tendangan voly ciamik.

Alves kemudian mendapat banyak pujian, mulai dari pelatih hingga mantan pemain. Kini, pujian hadir untuknya dari Bonucci. Andalan lini belakang Juve itu menyebut Alves sebagai alien.

Advertisement

“Dia itu alien. Hanya seorang pemain hebat dan yang sangat profesional yang bisa bisa mengubah gaya bermainnya untuk beradaptasi dengan filosofi kami seperti yang sudah dia lakukan,” kata Bonucci seperti dilansir Soccerway, Jumat (12/5/2017).

“Dia sudah membawa pengalaman dan antusiasme ke Juventus. Butuh waktu beberapa saat untuknya guna mengerti sepak bola Italia dan gaya Juventus. Tapi, dia sudah mencapai yang surreal saat ini,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif