Entertainment
Jumat, 12 Mei 2017 - 15:45 WIB

Aurel Diceramahi Gara-Gara Ucapan Ultah Pernikahan Anang-Ashanty,

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ucapan selamat ultah pernikahan dari Aurel untuk Anang dan Ashanty (Istimewa/Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel diceramahi warganet seusai mengucapkan selamat ultah pernikahan untuk Anang dan Ashanty di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan pasangan selebritis, Anang Hermansyah dan Ashanty, memang selalu terlihat harmonis. Di usia pernikahan yang ke lima, keduanya telah dikaruniai dua orang anak yang lucu nan menggemaskan, Asrsy dan Arsya. Kendati demikian, Ashanty tidak lantas melupakan kedua anak dari suaminya, Aurel dan Azriel.

Advertisement

Kasih sayang yang diberikan Ashanty itu membuat Aurel sangat bahagia. Ia mengaku sangat beruntung memiliki ibu seperti Ashanty yang amat menyayanginya. Sehingga, sbagai anak Aurel tak lupa memberi ucapan selamat dan doa di hari ulang tahun ayah dan ibunya yang jatuh pada hari ini, Jumat (12/5/2017).

Ucapan selamat itu disampaikan Aurel melalui keterangan foto Anang dan Ashanty yang diunggah di akun Instagram miliknya, @aurelie.hermansyah. Dalam foto itu, ia memperlihatkan berbagai momen bahagia ayah dan ibunya.

Advertisement

Ucapan selamat itu disampaikan Aurel melalui keterangan foto Anang dan Ashanty yang diunggah di akun Instagram miliknya, @aurelie.hermansyah. Dalam foto itu, ia memperlihatkan berbagai momen bahagia ayah dan ibunya.

“Ayah dan ibu, aku tidak bisa menggambarkan betapa beruntungnya aku memiliki orang tua yang luar biasa dalam hidup seperti kalian. Cinta sejati kalian membuatku sangat bahagia. Sebagai anak, aku melihat kesempurnaan dalam diri kalian berdua. Aku mencintai kalian, dan selamat ulang tahun pernikahan,” tulis Aurel pada keterangan foto.

Melihat unggahan itu, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat dan doa. Mereka ikut senang melihat ketulusan Aurel menyayangi Ashanty layaknya ibu kandungnya.

Advertisement

“Mbak Ashanty memang yang terbaik untuk mas Anang dan anak2. Cinta buat anak tidak di-beda2kan. Salut banget, beruntung mas Anang dapat bidadari baik hati kayak mbak Ashanty, semoga langgeng sampai maut memisahkan,” sambung @lonely_cendana.

Happy anniversary mas Anang dan mbak Ashanty, semoga selalu bahagia. Salut banget sama kak Lolly yang sayang banget sama mama tirinya. Jarang ada anak sama ibu tiri yang kompak kayak kalian,” imbuh @novisca.

Meski menuai banyak respons positif, tak sedikit pula warganet yang salah paham dengan caption yang ditulis Aurel. Mereka takut Lolly terlalu sayang kepada Ashanty dan melupakan ibu kandungnya.

Advertisement

“Mbak Aurel, jangan sampai melupakan ibu kandung ya. Sejelek apapun dia tetap ibu yang telah melahirkanmu ke dunia dengan segenap jiwa dan raga. Nanti kalau kamu sudah punya anak baru akan paham. Sambung terus silaturahmi sama mimi KD, jangan jadi anak durhaka,” saran @da.carolina.

“Apapun itu, ibu kandung adalah orang paling berjasa dalam hidup kita. Mau sehebat apapun ibi sambung, tetap di akhirat kita akan tetap bertanggung jawab kepada ibu kandung. Alangkah baiknya menyayangi keduanya tanpa menyakiti salah satu di antara mereka. Semoga mbak Aurel bisa mengerti posisi mimi KD suatu hari nanti. Yang jelas jangan sakiti hatinya mbak,” sambung @ramile.

“Jangan sampi lupa sama mimi KD ya Aurel. Biar bagaimapun surga adanya di bawah telapak kaki ibu yang mengandung dan melahirkanmu,” imbuh @ani4707.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif