Entertainment
Jumat, 12 Mei 2017 - 07:10 WIB

ANANDHI ANTV : Astaga, Saurav Perkosa Sanchi yang Tak Sadarkan Diri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Voot.com)

Anandhi Antv episode 423 mengisahkan Sanchi yang diperkosa Saurav saat tak sadarkan diri.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama Anandhi Antv episode 423 yang ditayangkan di Antv, Jumat (12/5/2017) mulai pukul 13.00 WIB, dimulai saat Anandhi mendapatkan kabar gembira dari guru di sekolah Amol. Guru tersebut mengatakan Amol mendapatkan prestasi di bidang menggambar.

Advertisement

Beralih ke Jaitsar, beberapa warga mendatangi rumah keluarga Singh untuk mengadukan lahan yang dahulu sempat akan dibangun sebuah universitas tapi justru akan dibangun pabrik kimia. Bhairon pun segera pergi untuk mengusut hal tersebut.

Anandhi hendak pulang bersama Amol bertemu dengan dokter yang menangani Sanchi. Saat itu juga, dokter mengatakan Sanchi tak pernah lagi menghadiri konseling. Anandhi geram karena lagi-lagi Sanchi berbohong.

Di tempat lain, Saurav membicarakan Sanchi dengan temannya. Ia mengingat perkataan yang diberikan Anandhi untuk menjauhi Sanchi. Meski telah diperingatkan, Saurav justru ingin mengundang Sanchi ke sebuah pesta dan ingin melakukan tindakan jahat terhadap Sanchi.

Advertisement

Anandhi lantas membicarakannya dengan Shiv. Ia juga geram karena Sanchi berkencan dengan Saurav secara diam-diam saat semua anggota keluarga sedang pergi ke Jaitsar. Anandhi memutar otak untuk menangani kenakalan Sanchi yang tak ada habisnya.

Kalyani mendatangi seorang kolektor untuk membicarakan masalah lahan yang akan dibangun pabrik kimia. Ia mengkritik si kolektor yang mengizinkan pembangunan pabrik kimia dan menghentikan pembangunan universitas. Kolektor merasa terkejut dengan protes yang dilayangkan Kalyani.

Sinopsis Anandhi Antv episode 423 dilanjutkan di Udaipur saat Sanchi menemui Saurav di suatu tempat. Ia meminta maaf kepada Saurav. Sanchi membahas pernikahan yang membuat Saurav kebingungan. Saurav mengajak Sanchi ke sebuah pesta.

Anandhi mencari tahu keberadaan Sanchi. Ia bertanya kepada seorang kurir minuman di mana lokasi pesta. Tanpa pikir panjang, Anandhi langsung mendatangi lokasi pesta untuk mencari Sanchi.

Advertisement

Sanchi yang ada di dalam pesta sudah dibuat kepayang oleh Saurav. Saurav memberi kode kepada teman-temannya untuk membawa Sanchi ke sebuah kamar.

Vasant pulang dari rumah salah satu keluarganya. Kalyani menceritakan masalah lahan yang akan dibangun pabrik kimia. Vasant meminta Kalyani tenang dan dirinya berjanji akan mengusut hal tersebut.

Di lokasi pesta, Sanchi yang tak sadarkan diri sudah berada di dalam kamar bersama Suarav. Saurav lantas menidurkan Sanchi di sebuah ranjang.

Teman-teman Sanchi yang baru datang segera mencari Sanchi dan Saurav. Salah satu teman Saurav mengatakan Saurav sedang bersenang-senang dengan Sanchi. Mendengar itu, teman-teman Sanchi marah dan berusaha mencari keberadaan Sanchi. Meski demikian, perhatian mereka teralihkan oleh teman-teman Saurav.

Advertisement

Di kamar, Saurav mulai merekam video dan mendekati Sanchi di tempat tidur. Tak disangka, Saurav memerkosa Sanchi dan merekamnya dengan kamera ponsel.

Anandhi yang tiba di lokasi pesta bersama Payal meminta Shiv untuk segera menyusul. Sementara itu, Saurav telah selesai melakukan tindakan bejatnya terhadap Sanchi. Dengan cepat ia pergi dari lokasi pesta meninggalkan Sanchi yang masih tak sadarkan diri.

Anandhi yang masuk ke lokasi pesta bersama Payal kebingungan mencari Sanchi. Tiba di kamar, Anandhi terkejut menemukan Sanchi yang terkulai lemas tak sadarkan diri. Shiv yang baru datang menggendong adiknya ke rumah sakit.

Saurav asyik menonton hasil rekaman pemerkosaan yang ia lakukan terhadap Sanchi. Ia juga menunjukkan rekaman tersebut kepada teman-temannya.

Advertisement

Di rumah sakit, dokter mengatakan bahwa Sanchi telah disetubuhi seorang pria dan telah diberi obat penenang dalam dosis yang tinggi. Betapa terkejutnya Shiv dan Anandhi mendengar perkataan dokter. Sebagai seorang kakak, Shiv merasa sangat marah.

Sinosis Anandhi Antv episode 423 berlanjut pada keesokan harinya di Jaitsar saat Kalyani melakukan aksi protes bersama beberapa warga untuk menolak pembangunan pabrik kimia. Kalyani mengungkapkan rasa tak terimanya jika lahan yang rencananyan akan dibangun sebuah universitas justru akan dibangun pabrik kimia.

Beralih ke rumah sakit di Udaipur, Sanchi terbangun dalam keadaan lemas dan bingung. Ibu Sanchi, Iravati, sangat hancur mengetahui putrinya disetubuhi seorang pria. Anandhi lantas mendatangi Sanchi untuk menenangkannya. Namun Sanchi justru tak merasa dirinya telah disetubuhi Saurav. Ia bahkan tak percaya dengan hasil pemeriksaan dokter.

Alok pun merasa sangat marah dan meminta Shiv untuk menemukan pelaku pemerkosaan terhadap Sanchi. Alok bersumpah akan membunuh pria yang telah memerkosa Sanchi. Shiv yang hendak melapor ke polisi justru dihentikan Iravati. Iravati tak mau semua orang mengetahui bahwa putrinya telah menjadi korban pemerkosaan.

Sanchi yang sudah mulai mengingat kejadian di lokasi pesta lantas menghubungi Saurav. Sanchi ingin Saurav bertanggung jawab dan mengancamnya untuk memenjarakan Saurav jika tak ingin bertanggung jawab.

Dengan santai, Saurav mengirimkan video kepada Sanchi dan mulai melontarkan ancaman. Saurav mengancam akan menyebarkan video tersebut jika Sanchi berani bertindak macam-macam. Sanchi pun merasa sangat takut melihat video yang dikirimkan Saurav.

Advertisement

Meski sempat dilarang Iravati, Shiv tetap berniat melaporkan kejadian tersebut kepada polisi. Sanchi yang ada di dalam kamar perawatan merasa sangat frustrasi. Nafsu makannya pun hilang seketika mengingat rekaman video yang dikirim Saurav.

Kalyani meminta Jagdish untuk mengusut lahan calon pabrik kimia. Jagdish berjanji akan segera bernegosiasi dengan kolektor demi menghentikan pembanguna pabrik.

Di rumah keluarga Sekhar, Iravati terus menangisi tragedi yang telah menimpa putrinya. Semua orang berusaha menenangkan Iravati.

Sinopsis Anandhi Antv episode 423 ditutup dengan kemarahan Sanchi yang melempar ponselnya dan kecurigaan Anandhi dengan isi ponsel milik Sanchi. 

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif