Teknologi
Kamis, 11 Mei 2017 - 01:45 WIB

Resmi Meluncur, Vivo V5s Unggulkan Kamera Depan 20 MP

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vivo V5s (Gadget.in)

Vivo V5s resmi meluncur di Indonesia dengan harga 3,7 juta.

Solopos.com, JAKARTA – Produsen asal Tiongkok, Vivo, meluncurkan produk teranyarnya. Vivo V5s mengunggulkan kamera depannya sebesar 20 MP.

Advertisement

“Teknologi baru selalu kami pakai untuk meningkatkan selfie. Seri V5 memang untuk selfie,” kata Manajer Produk PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra, Rabu (10/52017), saat acara peluncuran.

Smartphone V5s hadir dengan kamera depan 20MP, seperti seri V5 lainnya, yang memakai teknologi softlight terbaru untuk menghasilkan hasil foto natural saat berfoto di tempat minim cahaya.

Vivo memilih menggunakan softlight daripada lampu flash agar wajah tidak terlihat seperti berminyak saat berfoto di tempat kurang cahaya.

Advertisement

Ponsel ini memiliki fitur group selfie, swafoto ramai-ramai, kombinasi dengan mode panorama. Tekan tombol kamera dan putar kamera dari kanan-kiri atau sebaliknya. Hasilnya, semua orang akan masuk dalam frame tanpa harus berhimpitan.

Sementara itu dikutip Solopos.com dari Digit.in, Senin (8/5/2017), Vivo V5s dibekali layar IPS 5,5 inchi dengan resolusi 1.280×720 piksel. Sementara untuk menyokong kinerjanya, Vivo mempesenjatai dengan Mediatex MT6750 SoC dengan RAM 4GB dan baterai 3000 mAh.

Vivo V5s mendukung dual aplikasi, Apps Clone, memasang aplikasi yang sama di satu ponsel, misalnya aplikasi berkirim pesan. Pengguna dapat menggunakan dua akun berbeda untuk menjalankan aplikasi tanpa perlu memiliki dua ponsel.

Advertisement

Smartphone Vivo V5s dibanderol dengan harga Rp3,7juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif