Jateng
Kamis, 11 Mei 2017 - 19:50 WIB

KISAH UNIK : Selamat! Pria Batang Resmi Nikahi Wanita Bule Italia

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana pernikahan Dzulfikar Wisnu Mahendra dengan Ilaria Montebiancodi Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jateng, Kamis (11/5/2017). (Facebook.com-Heru Ayah Kean)

Kisah unik mengeai asmara pria asal Batang dengan wanita asal Italia yang berujung pada pernikahan.

Semarangpos.com, BATANG – Kisah unik mengenai asmara Dzulfikar Wisnu Mahendra, pria asal Batang, Jawa Tengah (Jateng) dengan Ilaria Montebianco, wanta bule asal Italia akhirnya resmi berujung di pelaminan. Pernikahan keduanya digelar di kediaman Dzulfikar di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jateng, Kamis (11/5/2017).

Advertisement

Asmara yang bermula dari media sosial Facebook tersebut ramai dibicarakan khalayak dunia maya (netizen) setelah sebelumnya beredar kabar mengenai perjuangan Ilaria demi bisa tiba di Batang untuk menemui Dzulfikar, kekasih yang dikenalnya melalui media sosial Facebook.

Kini, pasangan yang sebelumnya tinggal berjauhan itu sudah mengucap janji suci di depan penghulu. Kisah yang dianggap unik oleh netizen itu pun kembali ramai dibicarakan.

Kisah tersebut kembali menjadi viral setelah foto pernikahan pria asal Batang dengan wanita bule asal Italia itu beredar di media sosial. Pengguna akun Facebook Heru Ayah Kean yang mengunggah foto pernikahan keduanya, langsung dibanjiri respons netizen.

Advertisement

Ucapan selamat serta doa yang ditujukan kepada Dzulfikar dan Ilaria pun ramai digaungkan netizen dalam kolom komentar foto tersebut. Mereka berharap pernikahan Dzulfikar dan Ilaria langgeng. “Alhmdulillahh semoga Samawa sampai akhir hayat dan cepat dapat momongan. Melu seneng,” tulis pengguna akun Facebook Ibue Ela.

Langgeng yo mas po reti ben besanan ru q kikikiki,” ungkap pengguna akun Facebook Jasmin LA.

“Alhamdulillah. Semoga jadi kluarga yang Samawa. Amin,” timpal pengguna akun Facebook Aya Nasution Blueman.

Advertisement

Sebelumnya, kisah cinta mereka yang dianggap unik itu sempat menjadi viral di dunia maya karena Ilaria, si wanita bule Italia, rela menabung selama dua tahun untuk berkunjung ke kediaman Dzulfikar yang tinggal di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang. Kiriman foto pernikahan Dzulfikar dan Ilaria itu telah mendapatkan ratusan komentar dan tak kurang dari 2.300 likes serta sudah dibagikan ke beberapa grup Facebook lain. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif