Jogja
Kamis, 11 Mei 2017 - 02:54 WIB

GQ Hotel Jogja Peduli Adakan Donor Darah

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sejumlah pendonor darah berpartisipasi dalam aksi sosial Donor Darah pada Selasa (9/5/2017) di Sambisari Meeting Room, GQ Hotel Jogja. (IST/GQ Hotel Jogja)

GQ Hotel Jogja menggelar aksi sosial

Harianjogja.com, JOGJA — Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, GQ Hotel Jogja mengadakan kegiatan rutin Donor Darah pada Selasa (9/5/2017) di Sambisari Meeting Room, GQ Hotel Jogja.

Advertisement

General Manager GQ Hotel Jogja,  Deppy Meylina menyampaikan kegiatan ini digelar untuk menumbuhkan semangat kepedulian kita terhadap sesama.

“Caranya dengan menyumbangkan darah. Kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat akan pentingnya donor darah,” jelasnya seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Rabu (10/5/2017).

Jumlah pendonor darah, disebutnya mencapai 75 orang. Sebagian peserta merupakan karyawan hotel dan selebihnya merupakan masyarakat dan awak media yang ikut berpartisipasi.

Advertisement

Donor darah merupakan program GQ Hotel Jogja yang rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali dan diharapkan masyarakat dapat turut berpartisipasi kembali dalam kegiatan donor darah.

“Tidak lupa GQ Hotel Jogja mengucapkan terimakasih atas antuasias masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah dan tentunya dapat bermanfaat bagi sesama,” pupus dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif