Sport
Rabu, 10 Mei 2017 - 18:25 WIB

TIMNAS U-22 : Panggil 3 Pemain Anyar, Luis Milla Puas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Milla saat memimpin latihan Timnas Indonesia (Liputan6.com)

Timnas U-22 kembali menggelar pemusatan latihan.

Solopos.com, TANGERANG – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, memanggil tiga pemain anyar dalam pemusatan latihan tim terbaru pada 7 hingga 10 Mei 2017. Mengenai tiga pemain anyar itu, Milla puas dengan performa mereka.

Advertisement

Seperti diketahui, Milla memanggil tiga nama baru yakni Septian David Maulana (Mitra Kukar), Yabes Roni (Bali United), dan Marinus Mariwar (Persipura Jayapura). Untuk Septian, ia mengisi slot Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta) yang tak memenuhi panggilan.

Ketiga nama tersebut memang tak asing di Timnas U-22. Mereka sempat mengikuti TC dan seleksi di bawah asuhan Luis Milla, namun hanya sampai pada tahap kedua. Mereka pun akhirnya belum pernah dipanggil untuk uji coba internasional.

“Pelatih sangat puas. Luis Milla senang dengan Yabes, Marinus, dan David. Semoga mereka bisa terus. Kembali ke klub menjadi kesempatan bagi mereka untuk meningkatkan performanya sebelum kembali kumpul pada tanggal 22 [Mei],” ujar asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti, di Liputan6.com, Rabu (10/5/2017).

Advertisement

Kebetulan, Septian David juga tampil bagus saat timnas Indonesia U-22 melakoni internal game di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH). Ia mencetak satu gol dalam internal game yang dimenangkan tim kostum hijau dengan skor 3-1 itu.

Di sisi lain, meski internal game dibagi menjadi dua tim, bukan berarti tim pelatih timnas Indonesia U-22 sudah menentukan tim inti. Menurut Bima, Luis Milla selalu membuat perubahan soal pembagian tim di setiap sesi internal game.

“Selalu ada rotasi, selalu berubah. Bukan berarti yang merah itu sudah inti atau sebaliknya. Semuanya selalu dirotasi Luis Milla,” tandas Bima.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif