Jateng
Rabu, 10 Mei 2017 - 07:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sejumlah Wilayah di Jateng Tanpa Layanan PLN, Rabu (10/5/2017), Cek Jadwalnya!

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi listrik padam. (JIBI/Semarangpos.com/Dok.)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sejumlah wilayah di Jateng, Rabu (10/5/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Pemadaman listrik kembali menyasar sebagian kawasan di Jawa Tengah (Jateng), Rabu (10/5/2017). Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, beberapa kabupaten dan kota di Jateng yang akan padam listriknya antara lain Kota Semarang, Kota Salatiga, Kabupaten Kendal, Kabupaten Rambang, dan Kabupaten Temanggung.

Advertisement

Untuk Kota Semarang, penghentian pelayanan PLN hanya menyasar Perumahan Jasmine Park di Kecamatan Pedurungan. Sedangkan di Kota Salatiga, pemutusan aliran listrik PLN melanda kawasan sekitar Jl. Patimura, Jl. Domas, Jl. Cungkup dan Jl. Diponegoro.

Di Kabupaten Kendal, listrik hanya padam untuk Desa Pagergunung di Kecamatan Pegerruyung. Untuk Kabupaten Rembang, pemadaman listrik melanda sebagian Kecamatan Rembang dan Kecamatan Kaliori.

Di Kabupaten Temanggung, pemadaman listrik melanda sebagian desa di tiga kecamatan, antara lain Parakan, Keldung, dan Bansari. Untuk Kecamatan Parakan, pemadaman listrik melanda Desa Tanduran dan Desa Sunggingsari. Sementara di Kecamatan Kledung, penghentian pelayanan PLN menyasar Desa Paponan dan Desa Tarangan. Pemadaman listrik di Kecamatan Bansari melanda Desa Campuranom dan Desa Purborejo.

Advertisement

Semua pemadaman di kawasan tersebut, kecuali untuk Kabupaten Temanggung dan Rembang, berlangsung dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Sedangakan untuk Kabupaten Temanggung dan Rembang, penghentian pelayanan PLN dimulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Jika ada pemadaman listrik di Jateng di luar jadwal tersebut, pihak PLN mengimbau pelanggan untuk mengadukannya melalui nomor telepon 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif