Entertainment
Rabu, 10 Mei 2017 - 14:45 WIB

Pamer 2 Hewan Peliharaan Baru, Lucky Hakim Dikira Sindir Ahok

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucky Hakim dan hewan peliharaan. (Istimewa/Instagram/@luckyhakimofficial)

Lucky Hakim dituding menyindir Ahok seusai mengunggah video hewan peliharaan yang baru dibelinya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Lucky Hakim, artis sekaligus anggota DPR yang kini menjadi suami Tiara Dewi alias Syahrini KW memang dikenal sebagai pencinta hewan. Ia memiliki sejumlah hewan peliharaan di rumahnya.

Advertisement

Lucky memiliki sejumlah koleksi reptil dan unggas yang dipelihara di rumahnya. Guna menambah koleksi, ia pun membeli dua ekor ayam. Bukan ayam biasa, kali ini ia membeli ayam tanpa bulu. Ia pun memamerkan bentuk ayam yang tak lazim itu di akun Instagram miliknya, @luckyhakimofficial.

“Alhamdulillah, hari ini ada 2 yang bakal masuk kandang. Yang pertama adalah sepasang ayam bugil yang sedang otw menuju rumah saya. Sudah saya siapkan kandang yang besar dan nyaman (ini ayam ujenis baru, bukan di-cabutin or di-warnain. Yaelah ngapain juga nyabutin bulu ayam hehehe). Dan yang kedua yang bakal masuk kandang adalah….” tulis Lucky pada keterangan unggahannya, Selasa (9/5/2017).

Unggahan Lucky Hakim yang dituding menyindir Ahok. (Istimewa/Instagram/@luckyhakimofficial)

Advertisement

Sayangnya, unggahan tentang ayam tanpa bulu itu justru menuai kontroversi. Pasalnya, dalam unggahan itu, Lucky dinilai menulis kalimat yang membuat warganet berspekulasi negatif. Mereka menuding unggahan itu sengaja dipakai untuk menyindir Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang divonis dua tahun penjara atas kasus penistaan agama.

“Benci Ahok ga usah segitunya kali. Nyamain manusia sama ayam,” protes @eyangezza.

Ngaku agamis ini orang tapi nyinyir. Lihat ya Lucky, laknat Allah ga tanggung2. Allah lebih tahu apa yang dilakukan manusia, semoga Anda dimaafkan,” sambung @ilaagustina08.

Advertisement

“Mas Lucky yang terhormat dan pandai etika agama saya mengerti maksud omongan bapak. Sebelum ngomongin siapa yang masuk kandang dan bapak senang, coba dilihat istri Anda yang pakaiannya tak senonoh dan bergaya. Bicaranya juga alay, lebih baik diperbaiki itu istri Anda daripada sibuk ngurusin hidup orang,” imbuh @bunda.cia.

“Kok gitu sih habis umrah malah ngomongnya kayak gitu. Itu namanya menyindir secara halus. Gak boleh gitu mas, sebagai umat beragama harusnya lebih menjaga lisan. Kok malah kayak istrinya, suka nyinyir,” lanjut @eliss_clolusyank96.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif