Entertainment
Rabu, 10 Mei 2017 - 21:45 WIB

Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Cita Citata Murka

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram.com)

Cita Citata berang lantaran dibandingkan dengan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Ayu Ting Ting dan Cita Citata adalah dua pendangdut Tanah Air yang tengah naik daun. Saking populernya, tak jarang penggemar kerap membanding-bandingkan keduanya, seperti yang terjadi baru-baru ini.

Advertisement

Salah satu warganet melontarkan pertanyaan yang cukup menggelitik lewat komentar di salah satu foto yang diunggah di akun Instagram Cita, @cita_citata, Selasa (9/5/2017). Saat itu, pemilik akun @ojay.madro90 bertanya mengapa Cita tidak pergi umrah seperti Ayu dan keluarganya.

Nenk geulis udah terkenal gak pernah umroh kalah sm artis dangdut Ayu Ting Ting hehehe,” kelakar @ojay.madro90.

Advertisement

Nenk geulis udah terkenal gak pernah umroh kalah sm artis dangdut Ayu Ting Ting hehehe,” kelakar @ojay.madro90.

Unggahan Cita Citata yang menuai kontroversi (Instagram @cita_citata)

Siapa sangka, komentar itu malah membuat Cita naik pitam. Ia yang biasanya jarang membalas komentar warganet langsung menjawab pertanyaan itu dengan tegas. Ia mengaku ingin memberangkatkan keluarganya umrah dengan uang hasil jerih payahnya. Baginya, ibadah adalah suatu hal yang tidak perlu dipamerkan.

Advertisement

Jawaban Cita Citata untuk pertanyaan warganet (Instagram @cita_citata)

Sayangnya, komentar pelantun Goyang Dumang itu membuat warganet marah. Mereka kecewa lantaran komentar tersebut terkesan menjelekkan sosok Ayu.

“Mbak Cita, yang komen nyindir kan bukan Ayu, tapi orang lain. Harusnya jawabannya lebih bijak. Kalau umroh endorse itu rezeki Allah mba, alhamdulillah. Dan kenapa mbak Cita bawa2 soal pamer? Perasaan orang yg komen bawa2 nama ATT ga ke situ. Semoga nanti mbak Cita umrah ga di-upload2 yah. Biar ga disangka pamer,” tulis @umiibarokah.

Advertisement

“Awas ya, nanti umrah jgn pamer di medsos. Jgn gaya2an. Jgn dri endorse ya mbak Cita. Awas ya, inget ucapannya,” sambung @dewi.fi.

Seolah tak ingin memperkeruh keadaan, Cita langsung membalas komentar tersebut. Ia menegaskan pertanyaan tersebut membuatnya risih. Ia juga meminta warganet tidak mencampuri urusan pribadinya.

Komentar pedas Cita Citata lantaran dibandingkan dengan Ayu Ting Ting (Instagram @cita_citata)

Advertisement

“Kalian semua ga usah baper deh. Saya juga muslim siapa yang ga mau pergi ke Tanah Suci. Ya awalnya pertanyaannya nyindir pake bawa2 artis lain, namanya ibadah itu vertikal urusan sama Allah. Bukan kalian ato fans-nya artis yg kalian omongin itu. Ngapain kalian repot ngurusin saya umroh ato ngga. Ya wajarlah saya bls gt. Orang awalnya pertanyaannya ga sopan, be smart dong. Nerakaku bukan urusanmu, apalagi surga belum tentu jadi tempatmu,” jawab Cita sinis. 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif