Entertainment
Rabu, 10 Mei 2017 - 23:45 WIB

BOLLYWOOD : Shah Rukh Khan Jadi Tentara di Film Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan akan bintangi film bertema militer (Indian Express)

Shah Rukh Khan akan menjadi bintang film bertema militer.

Solopos.com, SOLO – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, kembali menyapa penggemarnya lewat film terbaru bertena militer. Film ini akan menjadi salah satu proyek film terbesar Shah Rukh Khan berbiaya mahal.

Advertisement

Film ini akan diproduksi Red Chillies Entertainment yang menceritakan tentara India yang tergabung dalam Operation Khukri yang bertugas di Afrika. Rencananya film yang belum ditentukan judulnya tersebut akan diluncurkan akhir tahun ini.

“Ini akan diteliti secara intensif dan akan dipasang dalam skala yang besar. Ini akan menjadi penggambaran sebenarnya dari sebuah operasi militer besar-besaran dan akan merayakan perjuangan pahlawan kita. Sutradara dan pemain sudah mencapai tahap final, film ini akan diluncurkan akhir tahun ini. Pengambilan gambar dilakukan di Afrika dengan adegan tempur bersenjata yang nyata,” kata seorang sumber dari Red Chilles Entertainment sebagaimana dilansir Indian Express, Senin (8/5/2017).

Sepertinya film bertema perang menjadi tren baru Bollywood. Tahun lalu, Akshay Kumar membintangi film Airlift yang mengisahkan seorang penguasa India yang berjuang menyelamatkan 170.000 orang India yang terdampar di Kuwait setelah Irak menginvasi Kuwait pada Agustus 1990.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Shah Rukh Khan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif