Soloraya
Rabu, 10 Mei 2017 - 13:00 WIB

20 Pasangan Berebut Gelar Putra Putri Demokrasi Disabilitas Boyolali 2017

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Widodo dan Siti Muslimah, penyandang disabilitas wakil Kecamatan Karangggede, Boyolali menjawab pertanyaan juri saat Pemilihan Putra Putri Demokrasi Disabilitas Boyolali 2017 di Pendopo Alit Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (10/5/2017). (Akhmad Ludiyanto/JIBI/Solopos)

KPU Boyolali menggelar pemilihan Putra Putri Demokrasi Disabilitas.

Solopos.com, BOYOLALI — Sebanyak 20 pasangan penyandang disabilitas menjadi peserta pemilihan Putra Putri Demokrasi Disabilitas Boyolali 2017 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Boyolali, Rabu (10/5/2017). Pemilihan itu diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Boyolali.

Advertisement

Para peserta adalah perwakilan dari hampir seluruh kecamatan yang ada di Boyolali. Pardiman dari Divisi teknis KPU Boyolali yang juga menjadi salah satu juri mengatakan untuk menjadi pemenang dalam lomba ini, para peserta harus melalui tiga tahapan.

“Tahapan pertama adalah penampilan, tahapan kedua dan ketiga adalah menjawab petanyaan-pertayaan dari para juri,” ujarnya di sela-sela lomba.

Dalam tahapan pertama, juri menyeleksi penampilan para peserta yang akan dipilih 10 penampil terbaik. Selanjutnya, 10 pasangan yang terpilih berhak maju dalam tahapan seleksi berikutnya.

Advertisement

“Dari 10 pasangan yang terpilih itu nanti, juri akan menentukan tiga pasangan yang akan menjadi finalis,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif